Kep1er Ungkap Rasanya Debut, Bahas Keunikan Grup, Hingga Ucapan Selamat dari aespa
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Ditanya tentang apa yang membedakan mereka dari grup idol generasi keempat lainnya, Hikaru berkata kalau Kep1er memiliki energi orang-orang yang berlari untuk mengejar impian mereka.

WowKeren - Kep1er adalah girl grup beranggotakan sembilan orang yang dibentuk melalui program audisi survival Mnet "Girls Planet 999". Setelah akhirnya merilis mini album "First Impact" dan title track "WA DA DA", mereka berbagi seperti apa rasanya debut.

Grup ini terdiri dari member Choi Yujin, Sakamoto Mashiro, Shen Xiaoting, Kim Chaehyun, Kim Dayeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Youngeun, dan Kang Yeseo. Kep1er awalnya seharusnya debut pada bulan Desember, tetapi debut mereka ditunda karena COVID-19.

Yujin berkata, "Kami mendekati debut kami dengan pola pikir yang sama sekali tidak mengecewakan para penggemar yang telah bersama kami sejak 'Girls Planet 999.'" Mengenai warna grup, dia berkata, "Aku agak berhati-hati dalam menentukan identitasnya. Namun, aku berharap Kep1er bisa menjadi grup cerdas yang memberi kekuatan kepada orang-orang."


Ditanya tentang apa yang membedakan mereka dari grup idol generasi keempat lainnya, Hikaru berkata, "Energi dan performance kami. Kami memiliki energi orang-orang yang berlari untuk mengejar impian mereka. Kami akan menunjukkan energi itu melalui performance kami."

Di antara member, Yujin sebelumnya telah debut di CLC, dan Yeseo telah debut di Busters. Yeseo berkata, "Karena kami sudah saling kenal sejak acara dan menjadi dekat, kami dapat melakukan banyak percakapan bersama. Kami bekerja keras untuk berbicara dan berkomunikasi satu sama lain."

Kim Chaehyun sebelumnya pernah menjadi trainee di SM Entertainment, dimana ia pernah mengenal para member aespa. Dia berkata, "aespa sunbaenim mengirimiku pesan ucapan selamat dan mengatakan, 'Segera kita akan dapat bertemu satu sama lain di ruang tunggu di stasiun penyiaran'. Mereka sangat sibuk sehingga aku belum bisa bertemu baru-baru ini, tapi aku senang melihat mereka di stasiun TV."

Para member juga merujuk untuk melanjutkan warisan girl grup proyek Mnet, dari IOI hingga IZ*ONE. Kim Dayeon berkata, "Kami tidak dapat sepenuhnya menyadarinya karena kami sangat sibuk mempersiapkan album debut kami segera setelah pertunjukan berakhir. Tapi alih-alih merasa tertekan, kami malah senang. Kami ingin bekerja keras dan menunjukkan imej keren seperti senior kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait