Serial 'Layangan Putus' Siap Tayang Di RCTI, Bakal Geser Jam Tayang 'Ikatan Cinta'?
Instagram/wetvindonesia
TV

Serial 'Layangan Putus' yang belakangan ini berhasil menyita atensi publik akan segera tayang di RCTI. Lantas apakah kehadirannya akan menggeser jam tayang sinetron 'Ikatan Cinta'?

WowKeren - Belakangan ini web series "Layangan Putus" sering menjadi perbincangan warganet. Kisah perselingkuhan yang dilakukan Aris (Reza Rahadian) bersama dengan Lydia ([c=Anya Geraldine) secara sembunyi-sembunyi dari Kinan (Putri Marino) berhasil menyita perhatian penonton.

Kini setelah menyelesaikan episode terakhirnya di platform video streaming WeTV, kabarnya "Layangan Putus" akan tayang di layar kaca. Kabar itu diketahui langsung dari unggahan Instagram RCTI.

Melalui postingannya, RCTI membagikan cuplikan adegan viral dari serial "Layangan Putus". "Mampu merebut hati masyarakat Indonesia, hingga menjadi trending topic di berbagai platform social media dan trending di berbagai negara," tulis akun @officialrcti sebagai keterangan pada video unggahannya.


Sayangnya hingga berita ini ditulis pihak RCTI belum mengungkapkan kapan tanggal penayangannya. Pasalnya pada postingan berikutnya, RCTI membagikan poster "Layangan Putus" dengan keterangan SEGERA.

Di sisi lain, kabar serial "Layangan Putus" yang akan tayang di layar kaca ini lantas berhasil menyita atensi publik. Banyak dari warganet lantas ramai mengomentari postingan tersebut.

Menilik dari kolom komentar, netizen tampak ramai menanyakan soal jam tayangnya. Pasalnya mereka khawatir kehadiran "Layangan putus" akan menggeser jam tayang sinetron "Ikatan Cinta".

"Semoga Jam tayang setelah IC jgn sore karena banyak anak² d bawah umur yg akan nonton walaupun banyak adegan yg d skip tp masih aja bukan tayangan buat sore," tulis seorang netter. "Hadehhhh .... IC jam tayangnya kegesernggak ya 😢😢😢" sahut netter lainnya. "RCTI udah punya kuda hitam IC kenapa Musti layangan putus," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru