'Sahabat Dulu' Ost 'Layangan Putus' Sukses Bawa Prinsa Mandagie Raih Piala AMI Awards Perdana
Instagram/prinsamandagie
Musik

AMI Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi insan musik Tanah Air. Dalam hal ini, memberikan penghargaan kepada mereka insan musik yang berprestasi.

WowKeren - Serial "Layangan Putus" yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Serial yang berkisah tentang perselingkuhan ini sukses membuat para penontonnya hanyut ke dalam akting para pemain.

Selain serialnya yang sukses mencuri perhatian, rupanya soundtrack dari "Layangan Putus" yang berjudul "Sahabat Dulu" juga berhasil menorehkan prestasi. Lagu "Sahabat Dulu" ini sukses membawa penyanyi Prinsa Mandagie meraih kemenangan pertamanya di ajang bergengsi bagi insan musik di Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia ("AMI Awards") 2022.

Dalam ajang penghargaan bergengsi yang digelar pada Kamis (13/10) kemarin itu, Prinsa berhasil membawa pulang piala untuk kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik. Atas prestasi ini, Prinsa mengaku takjub dan bersyukur, terlebih penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi pertama yang didapatkannya.

"Hari ini, masih enggak percaya bisa mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu nomine di AMI Awards dan atas berkat Tuhan, aku membawa pulang penghargaan pertamaku," ujar Prinsa kepada Tabloidbintang.com, dilihat Jumat (14/10). "Aku yakin semua hal baik dan kerja keras yang kita lakukan untuk berkarya akan beriringan dengan hal baik juga."


Sebagaimana diketahui, AMI Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi insan musik Tanah Air yang menjadi media apresiasi bagi musisi Indonesia berprestasi.

Sementara itu, "Sahabat Dulu" merupakan lagu yang bergenre pop-ballad. Dalam lagu ini, menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang bimbang untuk mempertahankan atau menyudahi hubungan romansanya.

Prinsa menerangkan bahwa dalam proses penggarapan lagu "Sahabat Dulu", ia turut dibantu oleh musisi-musisi berbakat lainnya seperti Pika Iskandar, Ari Renaldi, dan yang lainnya. Untuk menikmati lagu tersebut, bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain.

Selain memberikan penghargaan kepada para insan musik berprestasi, pada gelaran AMI Awards 2022, juga turut menghadirkan penampilan dari deretan musisi papan atas. Di antaranya penyanyi muda dan berbakat Tiara Andini, Lyodra, dan Fabio Asher.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait