Inul Daratista Kenang Bak 'Jantungan' Saat Hamil 8 Bulan Karena Kondisi Sang Bayi, Simak Ceritanya
instagram/inul.d
Selebriti

Bagikan foto maternity lawas, Inul Daratista kenang perjuangan hamil khususnya saat usia 8 bulan kehamilan yang disebutnya bak membuat ‘jantungan’ gara-gara kondisi bayi.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista kembali membagikan salah satu momen di dalam hidupnya yang begitu bersejarah. Apalagi kalau bukan saat mengandung anak semata wayangnya, Ivan. Cerita ini disampaikan oleh Inul sembari mengunggah sederet maternity shoot yang diabadikannya dulu.

Inul terlihat mengunggah banyak sekali potret kehamilan. Beberapa di antaranya yakni saat Inul mengenakan busana berwarna pink, ia pun berpose manis mendapatkan ciuman dari suami tercinta pada bagian baby bump.

Tak hanya itu, ada juga pemotretan saat Inul memakai baju dan kemeja berwarna putih. Semua pose Inul dijepret dengan sangat apik bak model profesional.

Bersamaan dengan itu Inul lantas mengenang lagi perjuangan hamilnya dulu. Menurutnya setiap ibu memiliki cerita kehamilan yang berbagai macam termasuk dirinya.

Crita kisah wanita hamil itu byk syekali,nano2 rasanya………. tak seperti manisnya di foto ini,” celetuk Inul. “9 bulan tidur duduk, krn klo terlentang perut kram dan bayi terancam. senggol bacok,” selorohnya.



Baru Diceritakan, Inul Daratista Kenang Bak \'Jantungan\' Saat Hamil 8 Bulan Gara-gara Kondisi Sang Bayi

Instagram/@inul.d

Inul juga baru menceritakan bagaimana dirinya dulu sempat dibuat khawatir bak “jantungan” gara-gara kondisi sang bayi di usia kehamilan 8 bulan. Pasalnya saat hamil besar tersebut, Inul menyebut jika bayinya justru baru memiliki berat 1 kilogram.

Bayi sungsang ampe lahiran. baby blussss hamil dan lahiran. jantungan krn usia 8bln bayi ivan cuma 1kg. gede badan gede perut bayi imut. wis lengkap sak sakit2nya …luar dalam wis,” ungkap Inul bercerita.

Terlepas dari perjuangan itu tentu menjadi kenangan indah tersendiri baginya. Terlebih pemotretan kehamilan yang memang belum banyak dilakukan di masanya dan akhirnya baru bisa dipamerkannya saat ini.

Blom byk foto maternity jd dulu ga di ekspos … skrg pamer ahh … 13thn ivan sdh perjaka. kenangan foto hamil,” pungkas Inul.

Warganet dibuat salut dengan perjuangan Inul saat hamil anak semata wayangnya. Di sisi lain pujian juga berhamburan. Meski saat itu tak banyak dilakukan maternity shoot, namun konsep foto yang diusung Inul begitu terlihat memukau.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts