Ibunda Venna Melinda Blak-blakan Sebut Ferry Irawan Tak Ada Usaha Luluhkan Hatinya
Instagram/vennamelindareal
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Ni Made Ayu Rachmawati membeberkan sikap calon menantunya, Ferry Irawan yang tak berusaha merebut hatinya padahal tahu belum mendapat restu. Begini curhat ibunda Venna Melinda.

WowKeren - Venna Melinda tak menampik jika rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan mengejutkan banyak pihak, termasuk kedua orangtuanya. Bahkan, Venna sempat ditentang oleh orangtuanya, terutama sang ibunda yang merasa tak yakin dengan Ferry.

Perbedaan usia, pekerjaan Ferry Irawan yang belum mapan hingga perceraian Venna Melinda di masa lalu menjadi faktor penyebabnya. "Mereka (orangtua) awalnya sudah nggak yakin, terutama mama aku," ungkapnya di kanal YouTube CumiCumi, Selasa (18/1).

Namun, Venna dan Ferry tak putus asa. Mereka terus mencari cara agar mendapat restu keluarga. Sampai akhirnya ibunda Venna, Ni Made Ayu Rachmawati mau tak mau merestui hubungan anaknya itu.

Meski masih butuh waktu untuk menerima sepenuhnya, namun nenek Athalla Naufal ini melihat kesungguhan di mata putrinya. Ia rela melakukan apa pun asal Venna Melinda bahagia. Termasuk merestui hubungannya dengan Feryy Irawan.


"Venna tidak cerita tiba-tiba sudah ada ini dia (Ferry Irawan)," kata Ni Made Ayu Rachmawati. "Tapi karena saya lihat mimiknya anak saya bahagia, saya juga mengikuti."

Lebih lanjut, Rachmawati membocorkan sikap calon menantunya itu. Diakuinya, Ferry Irawan tidak melakukan usaha apa pun untuk mencoba meluluhkan hatinya. Padahal Ferry sadar keberadaannya di keluarga Venna beleum sepenuhnya diterima olehnya dan Verrell.

Namun, ibunda Venna mencoba untuk berpikir positif. "Kalau usaha nggak ada, cuma baca batin aja dan saya tahu Venna nggak semudah itu. Kalau sudah Venna mukanya bahagia berarti cocok dengan Ferry," imbuhnya.

Rachmawati pun hanya bisa mendoakan agar rumah tangga putrinya dengan Ferry Irawan nantinya berjalan dengan baik. Selalu dilimpahi kebahagiaan dan bisa saling menghargai satu sama lain. "Sebagai seorang ibu, saya hanya mendoakan supaya anak saya bahagia dan itu saya percaya Ferry bisa membahagiakan," tukas Rachmawati.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts