Masih Menyusui, Felicya Angelista Ungkap Niatan Untuk Diet Malah Banjir Dukungan
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista diketahui masih dalam masa menyusui. Namun baru-baru ini ia mengungkapkan niatannya untuk menjalani program diet dan mendapatkan banyak dukungan warganet.

WowKeren - Felicya Angelista kini tengah berbahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, istri Immanuel Caesar Hito itu melahirkan anak pertamanya, Graziella Bible Emmanuela pada hari Selasa (9/11).

Kendati demikian, Feli dan Hito memutuskan untuk merawat bayi mereka berdua tanpa bantuan baby sitter. Tak hanya itu, Feli juga benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk snag buah hati termasuk memberikannya Asi ekslusif.

Namun baru-baru ini, Feli mengungkapkan kabar mengejutkan bahwa kini dirinya berniat untuk menjalani program diet. Kabar itu disampaikan langsung olehnya lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Feli memajang potret dirinya saat foto bersama dengan dokter Cissie Nugraha. Mengiringi unggahannya, Feli mengungkapkan bahwa ia ingin di tahun 2022 dirinya bisa kembali memiliki berat badan yang ideal.

Namun di samping itu, ia juga ingin tetap menyusui Bible. Oleh karenanya, ia ingin menjalani program diet yang benar dan menyehatkan sehingga tidak mempengaruhi produksi ASInya.


"2022 Felicya pola hidup lebih sehat,terutama di pola makan. Gamau lagi tuh diet2 sampe kelaperan & nyiksa. Apalagi sekarang lagi jadi busui jadi harus ttp makan bergizi yg banyak. Jadi cita-cita makan banyak tapi kurus ku bisa diwujudin lah ya skg🥰" tulis Feli mengiringi unggahannya.

Menurutnya, menjalankan diet selama menyusui bukanlah sebuah masalah. Selama apa yang dikonsumsi masih merupakan makanan bergizi sehingga tidak mempengaruhi kondisi kesehatan.

"Intinya makan makanan bergizi yang bener2 dibutuhin tubuh, bener gak dok @cissienugraha ? 😘YUK BISA YUKKKK BODY GOALSSS TAPI TTP MENGASIHI @babybible911 BAHKAN ASI TAMBAH BERKUALITAS ❤️❤️❤️" pungkasnya.

Pernyataan Feli yang ingin diet meskipun sedang menyusui ini tak disangka mendapatkan banyak dukungan warganet. "Nyusul gueee nihhh hahahaha semangaatttt felllll❤️❤️❤️" tulis Audi Marissa. "Semangattt mamoyy🔥🔥❤️" sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru