Bukti Akrab Athalla Naufal Dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Malu-Malu Pamer Cincin di Jari Manis
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal menggoda ibunya, Venna Melinda yang tengah kasmaran dengan Ferry Irawan. Di unggahan Instagram, Athalla pun seakan memberikan restu pada Venna yang akan segera menikah.

WowKeren - Athalla Naufal sudah memberi restu sang bunda, Venna Melinda untuk menikah dengan Ferry Irawan. Hal ini terbukti dalam unggahan terbaru Athalla ketika ikut senang dengan kebahagiaan Venna yang mendapat cincin baru dari sang calon suami.

Dalam unggahan video, Venna awalnya tampak merangkul Athalla tepat di lengannya. Terlihat sebuah cincin berlian sudah melingkar di jari manis ibunda Athalla.

Athalla pun tersenyum disusul ibunya yang tampak semringah pamer pamer cincin secara elegan. "Cie cincin baruw.." goda Athalla di postingan Instagram pada Senin (27/12).

Di unggahan sebelumnya, Athalla juga tak pelit pamer foto bersama Venna dan Ferry Irawan. Dalam foto itu, Athalla dan Ferry kompak mengapit Venna yang berada di tengah.


"Happy sunday. Ada yang tau kita lagi dimana? Jawaban yang bener dapet hadiah," tulis mantan kekasih Aisyah Aqilah ini di bagian caption.

Sebelumnya Ferry blak-blakan mengaku sudah akrab dengan Athalla. Diungkap bahwa Athalla selalu memberi semangat pada Ferry yang diketahui sedang menjalani pengobatan karena penyakitnya.

"Sekarang Alhamdulillah keberadaan aku, Vania, Verrell (Verrell Bramasta) dan Athalla, khususnya Athalla yang sudah deket banget bisa memberikan semangat," ucap Ferry Irawan.

Ferry juga menanggapi kabar yang menyebut hubungannya kurang dekat dengan Verrell. Ia mengaku sebelumnya sudah berkomunikasi dengan putra sulung Venna itu sampai merencanakan pertemuan.

"Kemarin aku sempat video call dia cuman bilang 'hai bapak ayam', kita ngobrol dan janjian mau ketemu cuma sekarang kan dia mungkin lagi sibuk dan mau liburan mungkin setelah itu," ungkap Ferry Irawan. "Jadi dalam hubungan ini tidak ada paksaan dari kedua belah pihak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait