Nikah Maret, Venna Melinda dan Ferry Irawan Beber Rencana Resepsi 2 Kali Hingga Umroh Bareng
WowKeren/Fernando
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Rencananya, Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah pada bulan Maret mendatang. Begini rencana pasangan yang akan menggelar resepsi di dua tempat tersebut.

WowKeren - Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah menentukan kapan akan menggelar pernikahannya. Bakal diadakan Maret mendatang, mereka mengungkapkan rencana resepsi dan ibadah umroh pasca sah menjadi suami istri.

"Alhamdulillah ya gak nyangka, sampai bisa umroh, seperti keinginan aku sih sebenarnya, umroh yang keberapa gitu dalam hidup, tapi ada suami, gak sendirian, biasanya umroh sendirian," kata Venna Melinda kepada WowKeren di bilangan Cilandak Jakarta Selatan pada Senin (17/1).

Rencananya pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan digelar pada bulan Maret mendatang. Akan tetapi mereka belum bisa memberitahu tanggal pastinya untuk beberapa alasan. Mereka pun meminta doa agar rencana itu berlangsung lancar dan pernikahannya langgeng.

"Insyaallah Maret ya, tapi tanggalnya kita belum bisa kasih tahu karena masih dihitung dulu, karena kita masih ada orang tua, ada keluarga besar masing-masing, doain insyaallah pernikahannya lancar, langgeng, tetap gak bisa asal-asalan," lanjut Venna.

Menurut Ferry Irawan, semua hari itu baik namun mereka tetap harus menentukan kapan tanggal terbaik untuk melangsungkan pernikahan. "Buat kita kan semua hari itu baik, tapi kita cari yang terbaik," imbuhnya.

Terkait perayaan hari bahagia mereka, Venna menjelaskan bahwa ada 7 rangkaian acara. Untuk lebih detailnya hanya diketahui oleh pihah WO yakni Elma Theana beserta dua rekan lain Madeena dan Dian.

Atas padatnya rencana rangkaian pernikahan itu, Venna menyebutkan mereka harus mempersiapkan fisik. Apalagi, baru-baru ini kondisi kesehatan Ferry Irawan sempat menurum. Selain itu karena masih masa pandemi COVID-19, mereka tidak ingin mengundang banyak orang demi mematuhi protokol kesehatan.

"Tapi intinya sekarang kita persiapan fisik ya, apalagi Abi ini udah dua tiga hari ini dia lagi drop, jadi yang penting Abi itu sehat, udah gitu juga semuanya lancar ya karena sekarang juga masih pandemi juga jadi kita tetap prokes dan juga gak pingin terlalu banyak orang juga tapi yang penting sakral dan juga akad nikah di Bali," terang Venna.

Soal memilih Bali sebagai lokasi akad, ternyata Venna Melinda punya keinginan khusus untuk mengunjungi suatu daerah bernama Medewi. Selain karena daerah itu ada komunitas Islam, pantainya akan membawa nostalgia di era 80-an.


"Aku tuh setiap berapa tahun pokoknya setiap ke Bali, itu ada daerah namanya Medewi, Medewi itu 2,5 jam dari Kuta, itu arah Gilimanuk, dan Alhamdulillah daerah Medewi tuh banyak komunitas islam, jadi banyak mesjid disana, dan itu pantainya kaya Hawaii jadi benar-benar original Bali, back to 80's ya," terang Venna Melinda.

Setelah mengunjungi Medewi, Venna Melinda mengaku selalu terbayang-bayang bisa menikah di sana. Sehingga saat Ferry Irawan menyatakan setuju dan mendukung keinginannya, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu sangat bersyukur.

"Waktu saya kesana, udah beberapa tahun yang lalu, saya selalu ngebayangin ' aku kalau mau married harus disini' dan Alhamdulillah Abi tuh orangnya mau mau aja gitu, ikut gitu," beber Venna.

Venna Melinda menambahkan, "Dan keluarga juga dan keluarga Abi Alhamdulillah support banget, apalagi mamahku yang memang orang Bali ya, Alhamdulillah kesampean, tinggal satu request sih dari aku, kalau sudah selesai semua, kalau ada rezeki ada satu tempat di bucket list aku."

Saat menjelaskan keinginannya, Venna mendadak diingatkan Ferry Irawan bahwa lokasi di bucket list itu masih dirahasiakan. Meski begitu, mereka berharap bisa mendapat rezeki berkunjung ke sana.

Mengenai berapa tamu yang rencananya akan diundang, Ferry Irawan masih menunggu kebijakan dan saran dari event organizer (EO). Pasalnya, mereka ingin tetap menerapkan prokes meskipun dalam hati ingin mengundang banyak orang.

"Itu EO, karena kita kan masih masa pandemi juga, jadi kita tetap menetapkan prokes, juga kita bukan tidak mau mengundang orang banyak, kalau keinginan kita mau," ujar Ferry Irawan.

Agar bisa berbagi hari bahagia bersama semua tamu undangan yang diinginkan, Venna dan Ferry bakal menggelar resepsi dua kali di Bali dan Jakarta. Untuk acara di Jakarta, mereka akan mengadakan ngunduh mantu.

"Makanya ada 2 kali resepsi, di Bali sama di Jakarta, di Jakarta ngunduh mantu istilahnya," pungkas Venna Melinda.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts