Awkarin Ungkap Alasan yang Buat Dirinya Tak Berani Menyetir Di Jalan Raya
instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mengaku bahwa dirinya tak pernah berani menyetir kendaraan apapun itu di jalan raya. Sang selebgram pun mengungkapkan alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi.

WowKeren - Awkarin belakangan ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Gangga Kusuma. Seperti baru-baru ini, keduanya terlihat sedang pergi berlibur ke Jogja.

Lewat unggahannya di Instagram, Karin pun membagikan momen keseruannya saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Tampak di sana mereka tertawa ceria saat menaiki scooter dan menyusuri jalanan Malioboro.

Saat mengenakan scooter duduk, Karin pun memilih untuk dibonceng ketimbang menyetir. Barulah ia berani menyetir sendiri saat mengenakan scooter yang berdiri. Karin kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tak berani menggunakan scooter.

Mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut lantas membeberkan alasannya mengapa ia tak berani naik scooter. "Strolling around Malioboro ✨ "Karin kok diving berani tapi naik scooter ga berani?”," tulis Karin mengawali ulasan pada foto dan video unggahannya di Instagram, Senin (17/1).



Karin kemudian mengungkapkan bahwa selama ini ia selalu takut dengan jalan raya. OIeh karenanya, hingga saat ini Karin belum berani untuk mengemudikan kendaraan.

"BERANI BGT sebenernya. Kalo di halaman rumah… HE HE HE. Gatau ya gue tuh selalu takut aja sama konsep ‘jalan raya’, makanya sampe skrg gue gaberani nyetir sendiri hahaha," paparnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Karin juga memberikan informasi soal penyewaan scooter di Malioboro. Mulai dari jenis scooternya hingga harga sewanya per jam.

"Anyways, buat yang nanya ini sewa di mana, kita sewa di Malioboro. Di sana banyak tempat penyewaan scooter. “Emang boleh di bawa keliling jalan raya Malioboro?” Nah gue kemarin udah konfirmasi ke petugas keamanan di sana dan tempat penyewaan scooternya emang boleh koks," terangnya.

"Untuk harga penyewaan scooter adalah; Scooter berdiri: 40rb/jam. Scooter duduk: 80rb/jam. Beda-beda sih setiap tempat penyewaan, tapi itu mungkin harga perkiraan untuk kalian. Monggo di save buat jadi salah satu pilihan kegiatan untuk mengisi waktu selagi di Yogyakarta ✌🏼" pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts