Begini Penjelasan H Faisal Soal Fadly Emosi dengan KedatanBegini Penjelasan H Faisal Soal Fadly Emos
WowKeren/Fernando
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Setelah kedatangan mendadak Doddy Sudrajat ke kediaman H. Faisal membuat heboh jagat dunia maya, muncul video Fadly dirundung emosi. Begini penjalasan mertua Vanessa Angel tentang sikap putranya.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dibuat geger karena kedatangan ayah Vanessa Angel ke kediaman keluarga Bibi Andriansyah pada Minggu (16/1). Selain sempat beredar video Fadly berdebat dengan pihak Doddy. Untuk itu, H. Faisal angkat bicara mengenai momen emosional tersebut.

"Ya karena barengan dia tentu dia akan sebut keluarga saya, itu udah biasa kita kan. Sebenarnya kalau dihitung-hitung saya yang emosi tapi saya tahan, saya redam. Saya nggak mau ribut kemarin. Kenapa? Ya mana tahu dalam persoalan ini dapat solusi yang lebih baik. Saya tahan diri saya," ungkap H. Faisal saat ditemui WowKeren di bilangan Tanah Abang pada Senin (17/1).

H. Faisal lantas memberikan penjelasan tentang Fadly, yang sempat emosi karena kedatangan Doddy Sudrajat. Untung saja saat itu, ayah Fujianti Utami tetsebut sedang ada di rumah sehingga putranya itu tidak perlu terlibat adu jotos.

"Kemarin jam 9 saya di rumah, kalau nggak kan ribut sama anak saya. Anak saya yang nomor 2 (Fadly) kan mau juga dia adu jotos itu. Ributlah kan. Untung saya ada. Saya pikir langkahnya tepat mau ketemu saya alhamdulillah. Awalnya deadlock kemudian mereda," terang H. Faisal.

Setelah Fadly bisa meredam emosi, H. Faisal bersyukur karena tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebisa mungkin ia meminta Fadly agar tenang pada saat itu.


"Ga, Fadly udah saya redam, 'tenang, tenang kamu.' Alhamdulillah anak saya mereda dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," tambah H. Faisal.

Menurut H. Faisal, tidak ada hal yang benar-benar membuat emosi saat Doddy Soedrajat datang. Namun ternyata ada perbedaan persepsi tentang etika mengajak sang cucu pergi.

H. Faisal merasa lebih baik Doddy mengabarinya terlebih dulu sebelum mengajak Gala jalan-jalan dan tidak perlu mengajak pengacara. Meski awalnya keras, pada akhirnya Doddy Sudrajat melunak ketika berbicara dengannya.

"Kalau yang bkin emosi sekali sih nggak ada ya. Tapi awalnya Pak Doddy kan 'Saya mau jemput cucu saya mau main ke mal', ke saya. Oh tidak bisa begitu konfirmasi dulu. Kalau tidak konfirmasi tidak bisa. Awal-awal dia keras, saya nggak mau. Kemudian mungkin menerima masukan dari pengacara, akhirnya dia mereda. Baru saya bisa terima," tutur H. Faisal.

Selain itu, H. Faisal juga mendapat banyak saran termasuk dari pengacara Sandy Arifin dan pendapat setelah kejadian kemarin. Untuk itu, ia bermaksud memperhatikan kondisi dan mengikuti aturan main.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts