Doddy Soedrajat Diramal Batal Pindahkan Makam Vanessa Angel, Masa Depan Gala Ikut Terkuak
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Lewat kartu tarot, Denny Darko meenerawang bahwa Doddy Soedrajat pada akhirnya akan mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Ia memperitmbangkan hal ini.

WowKeren - Publik masih bertanya-tanya apakah Doddy Soedrajat pada akhirnya akan memindahkan makam mendiang sang putri, Vanessa Angel atau tidak. Pasalnya, sampai saat ini rencana Doddy itu masih menjadi polemik di masyarakat.

Menanggapi hal ini, Denny Darko mencoba membaca nasib makam Vanessa Angel ke depannya. Lewat kartu tarot Queen Of Wands, Denny melihat jika nanti Doddy akan mengurungkan niatnya memindahkan makam sang putri.

Dengan berbagai pertimbangan, salah satunya demi sang cucu, Gala Sky, Doddy disebut tak jadi memindahkan makan Vanessa Angel. Bukan hanya karena Gala, keputusan Doddy itu juga hasil dari diskusi dengan keluarga H. Faisal.

"Saya pikir sih akhirnya, dengan semua pertimbangan yang ada, demi Gala, dan dengan pertimbangan kedua keluarga, akhirnya makam ini tidak dipindahkan. Tetap ada di situ, dan tidak ada lagi polemik tentang makam itu selama-lamanya," beber Denny Darko di kanal YouTube-nya, Minggu (16/1).

Bukan hanya itu, Denny juga mendapat penglihatan tentang masa depan Gala. Ini pertama kali diungkapkannya, ia melihat Gala saat besar nantinya akan berziarah ke satu tempat di mana makan ayah dan ibunya berada.


"Dan nanti kita akan melihat bahwa Gala ini hanya akan datang ke satu tempat untuk menyambangi pusara makam ibu dan ayahnya di satu tempat yang sama," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny Darko juga meramalkan bahwa konflik antara kedua keluarga ini nantinya akan berakhir di bulan April, sebelum Hari Raya Lebaran tiba. Bahkan Denny menyebut hubungan kedua keluarga ini akan membaik dan semakin erat.

"Dua keluarga besar ini aka bersama-sama pergi liburan, ke tempat di mana Vanessa dan Bibi sebelumnya akan tinggal di sana. Mereka bersama-sama pergi ke Bali," ujar Denny. "Mereka akan pergi ke sana, dan merayakan kebersamaan keluarga Indonesia yang pernah terpisah."

Kedua keluarga pun disebut akan berdamai untuk masa depan Gala Sky. "Semuanya akan berdamai hanya demi Gala Sky Andriansyah," tutupnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts