Calon Om Idaman, Jin BTS Bawakan Oleh-Oleh untuk Kakak Iparnya yang Ngidam
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Kakak laki-laki Jin memposting foto dua kotak stroberi yang dibawakan langsung oleh sang adik. Ia mengatakan bahwa istrinya yang hamil sedang ngidam buah tersebut.

WowKeren - Kakak ipar Jin BTS (Bangtan Boys) diketahui tengah hamil. Baru-baru ini, kakak laki-laki Jin yang diketahui bernama Kim Seokjung menunjukkan perhatian dari sang adik pada istrinya.

Pada 17 Januari 2022, kakak Jin memposting foto dua kotak stroberi dengan keterangan, "Seorang wanita hamil ingin memakannya (ngidam), jadi orang yang berharga secara langsung mengantarkan stroberi ini."

So Sweet, Jin BTS Bawakan Oleh-Oleh Langsung untuk Kakak Iparnya yang Ngidam

Source: Instagram

Meski tidak menyebutkan nama, ARMY tahu bahwa yang dimaksud dengan "orang yang berharga" adalah Jin. Baru-baru ini pemilik nama Kim Seokjin itu membagikan momen ketika ia mengunjungi kebun stroberi.

Sebelumnya J-Hope juga memamerkan oleh-oleh stroberi dari Jin. Jadi, tidak ada keraguan bahwa stroberi yang dipamerkan kakak Jin adalah oleh-oleh dari adiknya si "Worldwide Handsome."


Di sisi lain, kakak ipar Jin juga memposting foto stroberi dengan caption, "Stroberi yang lezat." Namun ia meminta orang-orang berhenti mengiriminya DM terkait stroberi dari adik iparnya, karena banyaknya notifikasi yang masuk membuatnya stres.

Mengetahui perhatian Jin pada orang-orang terdekatnya, ARMY tidak bisa untuk tidak memberikan pujian. Banyak yang memuji penyanyi kelahiran 1992 itu manis banget.

"Jin manis banget mengantarkan stroberi ke semua orang," komentar penggemar. "Dia akan menjadi paman terbaik sepanjang masa," tambah penggemar lain. "Adik ipar termanis!" sahut yang lain. "Kim Seokjin memang orang yang paling berharga," pungkas lainnya.

Sekadar info, kakak Jin menamai calon bayinya "Butter," lagu hits BTS yang sukses besar tahun lalu. Seperti diketahui, sudah menjadi tradisi bagi orang Korea menamai janinnya dengan kata-kata baik seperti "cinta," "kebahagiaan," "bintang," dan lain-lain.

Sementara itu, para member BTS saat ini masih menjalani masa cuti panjang yang diberikan perusahaan pada mereka. Namun masa liburan mereka terpotong 10 hari karena mereka harus menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts