Deretan Judul Lagu A Pink di Album 'Horn' Terungkap Jelang Comeback Spesial
Instagram/official.apink2011
Musik

Secara bertahap, A Pink telah merilis foto teaser hingga judul lagu yang akan masuk ke dalam album 'Horn' tersebut. Terungkap bahwa ada 11 title track dimana sudah diantisipasi secara antusias oleh penggemarnya.

WowKeren - Jelang comeback, salah satu persiapan A Pink untuk album spesial mereka telah dirilis secara bertahap. Salah satunya dengan merilis daftar lagu yang akan masuk ke dalam album tersebut.

Pada Selasa (25/1), IST Entertainment telah mengunggah daftar lagu untuk album spesial A Pink yang bertajuk "HORN". Terungkap bahwa lagu utama untuk album ini akan berjudul "Dilemma".

Seperti diketahui, lagu "Dilemma" mengungkapkan perasaan dilema antara ingin mencintai dan harus berhenti meskipun mengetahui bahwa orang lain sudah melupakannya. Meski belum diungkapkan secara detail, namun lagu ini merupakan sebuah alasan mengapa comeback A Pink sudah dinantikan.

Dilaporkan bahwa A Pink telah bekerja dengan berbagai komposer dan produser untuk album spesial ini. Bahkan setiap member juga berpartisipasi dalam proses penulisan lagu yang membawa ketulusan dan individualitas ke dalam album ini.


Diumumkan bahwa album ini akan memiliki total 11 judul lagu. Di antaranya ada judul lagu "Holy Moly", "My oh My", "Nothing", "Red Carpet", "Single Rider", "Free & Love", "Just Like This", Trip", "Dream", "Thank You" dan tentunya "Dilemma". Secara bertahap pula member A Pink juga telah merilis teaser foto untuk album mereka.

Di samping itu, kabar comeback A Pink sempat menjadi heboh lantaran kabar tidak berpartisipasi salah satu member grupnya dalam berpromosi. Na Eun dilaporkan tidak ikut berpromosi untuk album debut 10 tahun mereka karena jadwal bentrok.

Seperti diketahui, Na Eun menjadi satu-satunya member A Pink yang tidak memperpanjang kontraknya dengan IST Entertainment dan kini sedang aktif membintangi beberapa judul drama. Meski begitu, Na Eun tetap turut melakukan comeback bersama A Pink walau tidak akan ikut berpromosi bersama di album spesial ini.

Sementara itu, lagu baru A Pink "Dilemma" akan tersedia di semua platform musik utama pada 14 Februari. Jadwal ini juga menjadi perilisan album spesial A Pink "HORN" yang sudah 10 tahun debut bersama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait