Dibintangi Kim Hye Soo, Poster dan Teaser Drama 'Juvenile Justice' Diwarnai dengan Suasana Intens
Netflix
TV

Pada Selasa (25/1), Netflix merilis poster dan teaser drama barunya yang berjudul 'Juvenile Justice'. Intip potret dan cuplikan lengkap drama tersebut berikut ini.

WowKeren - Netflix telah mengumumkan jadwal rilis drama barunya yang berjudul "Juvenile Justice". Hal ini seiring dengan perilisan poster dan teaser dari drama yang dibintangi oleh Kim Hye Soo tersebut.

"Juvenile Justice" menggambarkan kisah seorang hakim yang harus menyeimbangkan keengganannya terhadap pelanggar muda saat dia menangani kasus rumit di dalam Pengadilan Anak. Serial ini menjadi hot topic karena dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas termasuk Kim Hye Soo, Kim Moo Yeol, Lee Sung Min dan Lee Jung Eun.

Poster yang baru dirilis menangkap pandangan yang berbeda dari hakim terhadap pelaku remaja dan ekspresi intens dari pelaku remaja. Shim Eun Seok (Kim Hye Soo) menjadi hakim Pengadilan Anak yang baru diangkat. Namun dia tanpa ragu berkata, "Aku membenci pelaku remaja."

Chae Tae Joo yang diperankan oleh Kim Moo Yeol memiliki cara pandang yang berbeda dengan Shin Eun Seok. Kang Won Joong (Lee Sung Min) dan Na Geun Hee (Lee Jung Eun) juga membangkitkan rasa penasaran dengan ekspresi mereka yang tidak jelas.



Netflix juga membagikan serangkaian poster pelaku remaja yang menjadi sorotan drama ini. Mereka menunjukkan ekspresi intens dalam potret hitam-putih.

Di sisi lain, teaser yang baru dirilis menunjukkan proses pengadilan seorang remaja laki-laki yang melakukan kejahatan. Dia menyeringai ketika dia menyebutkan hukum yang tidak mengizinkan anak-anak di bawah 14 tahun masuk penjara.

Akibatnya, Shim Eun Seok menunjukkan reaksi yang cukup keras. Dia berkata, "Itulah mengapa aku membenci kalian. Karena kalian tidak pernah berubah."

Ungkapan yang berbunyi, "Beraninya kamu melakukan kejahatan di usia muda" juga menarik perhatian. Khususnya pada jenis hukuman apa yang akan diberikan Shim Eun Seok pada para penjahat muda yang tidak menyesali perbuatannya.

Sementara itu, "Juvenile Justice" akan dirilis oleh Netflix pada 25 Februari mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts