Lisa BLACKPINK Disebut Kesayangan BVLGARI Karena Alasan Menakjubkan Ini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setelah menjadi duta merek global, Lisa secara teratur mengambil bagian dalam kampanye dan proyek promosi besar. Fans berpikir bahwa Lisa adalah model kesayangan dari BVLGARI.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) disebut-sebut mendapat perlakuan khusus dari merek perhiasan mewah BVLGARI. Inilah kenapa Lisa dijuluki model kesayangan mereka tersebut.

Bukan rahasia lagi jika posisi Lisa di industri fashion semakin kokoh. Ia terus-menerus mendapatkan perlakuan khusus dari merek-merek mewah terkenal, termasuk BVLGARI.

Setelah menjadi duta merek global, Lisa secara teratur mengambil bagian dalam kampanye dan proyek promosi besar. Fans berpikir bahwa Lisa adalah model kesayangan dari BVLGARI, karena selalu memakai perhiasan yang mahal dan langka.

Baru-baru ini, Lisa berpartisipasi dalam kampanye untuk koleksi baru merek BVLGARI di showcase Magnifica High Jewelry di Korea. Perhiasan yang dikenakan oleh Lisa dianggap sebagai yang termahal dalam 137 tahun sejarah merek tersebut, dengan nilai total hingga ratusan juta euro.

Lisa BLACKPINK Model Kesayangan BVLGARI 1

Source: KBizoom

Lisa mengenakan kalung Magnifica Celestial Sky, terinspirasi dari kubah Gereja Sant'Andrea delle Valle. Gelang itu terbuat dari berlian ruby, safir, zamrud, dan putih. Cincin ruby yang dikenakan oleh idola wanita itu berharga lebih dari USD 7,6 juta atau sekitar Rp109,1 miliar.


Desain Ratu Mediterania yang dibuat dari lima batu paraíba turmalin dengan berat total 473,82 karat sama-sama mengesankan. Ini adalah batu permata yang sangat langka, karena merupakan salah satu dari beberapa paraíba yang ditemukan di sekitar 10 ribu berlian yang ditambang di kerak bumi. Harga kalung ini konon tak kurang dari USD 9 juta atau sekitar Rp129,2 miliar.

Sebelumnya, Lisa terus-menerus memakai produk yang langka dan bernilai tinggi. Selama kunjungan ke pameran BVLGARI Colors di Seoul, idola\ wanita tersebut mengenakan "warisan perhiasan" yang sangat megah. Set ini terbuat dari platinum dengan rubi, berlian, platinum yang berasal dari tahun 1955, 1963 dan 1960. Ini semua adalah bahan langka dan mahal di dunia.

Dalam pemotretan untuk Vogue pada 2021, Lisa dikenal sebagai idol yang mengenakan perhiasan paling mahal di K-Pop. Saat itu, Lisa mengenakan kalung berlian dengan harga 800 ribu hingga 1 juta USD beserta gelang elegan seharga USD 103 ribu. Angka-angka di atas membuat penggemar kaget sekaligus bangga dengan Lisa.

Lisa BLACKPINK Model Kesayangan BVLGARI 2

Source: KBizoom

Yang paling spesial adalah saat mengenakan desain ini, Lisa tidak hanya memancarkan aura aristokrat dan mewah dari merek tersebut, tapi juga menunjukkan aura trendi miliknya. Perasaan yang dibawa oleh Lisa saat mengenakan perhiasan BVLGARI ada di level lain.

Selain mengenakan sederet aksesoris mewah, Lisa juga mendapatkan banyak manfaat dari BVLGARI. Biasanya, dalam kampanye promosi global perusahaan pada Juni 2021, Jean-Christophe Babin, CEO rumah mode menyebut kampanye "Lisa Campaign" alih-alih menyebutnya dengan nama koleksi.

BVLGARI juga mempromosikan Lisa di Vogue Hong Kong dan Thailand, serta platform media sosial utama Tiongkok dan di pusat perbelanjaan utama di Seoul, Korea. Semuanya menunjukkan betapa besar rasa hormat dan minat BVLGARI terhadap Lisa.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts