Belum Pernah Coba, Seperti Ini Cantiknya Karina aespa Pakai Poni
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina selalu tampil dengan rambut panjang yang sama sejak debutnya. Tak heran penggemar ingin melihat bagaimana penampilan pemilik nama Yoo Jimin itu dengan poni penuh.

WowKeren - Karina aespa tidak pernah mengecewakan dalam hal visual. Lantas bagaimana jika idol cantik besutan SM Entertainment tampil berponi?

Sejak debut bersama aespa pada akhir 2020, Karina selalu dikenal karena kecantikannya. Ia pertama kali menjadi viral dengan penampilannya yang menakjubkan selama debut mereka dengan "Black Mamba."

Sementara bentuk wajah Karina yang mungil dan sempurna memberinya julukan "telur puyuh," wajahnya adalah gaya ideal SM Entertainment. Fans bahkan menyebutnya sebagai bentuk manusia dari lagu dan konsep hit mereka, "Black Mamba."

Karina selalu tampil dengan rambut panjang yang sama sejak debutnya. Tak heran penggemar ingin melihat bagaimana penampilan pemilik nama Yoo Jimin itu dengan poni penuh.

Visual Karina aespa Pakai Poni

Source: Koreaboo


Penggemar mengedit selfie Karina dengan poni. Meskipun ia terlihat secantik biasanya, penggemar mencatat bahwa poni mengurangi penampilannya yang chic.

Tampilan Karinad dengan poni juga mengingatkan mereka pada artis SM Entertainment lainnya, Irene Red Velvet. Bentuk mata dan poni mereka dibilang mirip. Meski dagu Karina lebih lancip dan bibirnya lebih berbentuk hati, keduanya memberikan kesan serupa dengan rambut yang sama.

Fans juga menunjukkan kesamaan dengan idol wanita lainnya, Nana Woo!Ah!. Nana juga terkenal karena mirip Irene dan mantan trainee SM Entertainment. Lesung pipit kecil Nana di sudut bibirnya mengingatkan penggemar pada Karina.

Sementara itu, Karina bersama aespa memulai debut mereka pada akhir tahun 2020 dengan lagu "Black Mamba," memperkenalkan dunia dengan alur cerita yang rumit dan avatar virtual. Single 2021 mereka "Next Level" telah mendominasi tangga lagu dalam beberapa bulan sejak dirilis.

Karina baru-baru ini dipilih menjadi bagian dari super grup SM Entertainment, Girls on Top: GOT The Beat. Bersama idol-idol seniornya di SM dan juga Winter, ia memamerkan pesonanya yang kuat dalam lagu "Step Back."

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts