Son Dam Bi Resmi Umumkan Jadwal Pernikahan Dengan Pacar Atlet Berprestasi
Instagram/xodambi
Selebriti

Son Dam Bi dan kekasih non selebritinya yang merupakan seorang mantan atlet speed skater berprestasi akan mengucap janji suci. Meski sebelumnya membantah rumor ini, namun akhirnya dirinya memberikan pengumuman resmi.

WowKeren - Dalam beberapa waktu dekat ini, kabar pernikahan di kalangan selebriti terus mengejutkan publik. Pasalnya, kabar bahagia tersebut diumumkan secara tiba-tiba serta memiliki kisah yang menarik untuk dikupas.

Son Dam Bi menjadi selebriti Korea Selatan yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Dilaporkan bahwa Son Dam Bi akan menikah dengan kekasihnya pada bulan Mei mendatang.

Kembali pada bulan Desember 2021, Son Dam Bi mengakui hubungan asmaranya dengan seorang mantan atlet skater asal Korea Selatan yang memiliki segudang prestasi bernama Lee Kyu Hyuk. Pihak agensinya juga mengonfirmasi bahwa keduanya telah berkencan selama tiga bulan.

Setelah hubungan asmaranya terbongkar, di pertengahan Januari 2022 lalu Son Dam Bi membantah rumor bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan yang disebarkan oleh seorang YouTuber. Namun, Selasa (25/1), Son Dam Bi secara mandiri mengunggah tulisan tangan berupa surat yang mengabarkan bahwa dirinya akan segera melangsungkan pernikahan.

"Halo. Ini Son Dam Bi. Setelah memikirkan bagaimana cara memberitahu anda semua, saya menulis surat ini karena saya ingin memberitahu semua orang secara pribadi alih-alih dari kata-kata orang lain," ungkap Son Dam Bi menjelaskan.

"Ada seseorang yang ingin kujalani hidupku bersama. Ketika saya bersamanya, saya menjadi yang paling seperti diri saya sendiri, dan ketika saya bersamanya, saya tersenyum. Saya menikahi orang yang membuat saya menyadari apa itu kebahagiaan di bulan Mei," jelas Son Dam Bi menuturkan persisnya kapan ia akan menikah dengan Lee Kyu Hyuk.


Son Dam Bi Resmi Umumkan Jadwal Pernikahan Dengan Pacar Atlet Berprestasi

Sumber: Instagram

"Saya sangat berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung saya tanpa perubahan sejak debut saya. Hari-hari ini, saya sangat senang dikelilingi oleh dukungan dari orang-orang yang saya cintai. Saya sangat berterima kasih," lanjut Son Dam Bi.

"Setelah menikah, saya akan terus bekerja secara konsisten dan menunjukkan sisi baik dari diri saya dan akan bekerja untuk berkomunikasi dengan kalian semua. Cuacanya sangat dingin, jadi harap berhati-hati agar tidak masuk angin. Saya harap Anda semua akan memiliki hari yang bahagia hari ini juga, terima kasih," tutup Son Dam Bi menutup isi suratnya.

Kabar ini tentu saja mendapatkan perhatian positif dari publik, terutama penggemarnya. Bahkan setelah dirinya mengumumkan kabar tentang hubungannya, Son Dam Bi mengucapkan terima kasih kepada publik karena dukungan positif mereka.

Sementara itu, Son Dam Bi memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2007 dan merilis beberapa hits seperti "Crazy" dan "Saturday Night". Dia mulai berakting pada tahun 2009 dan mendapat perhatian untuk perannya dalam "When the Camellia Blooms" pada tahun 2019.

Sedangkan Lee Kyu Hyuk adalah mantan skater kecepatan trek panjang yang memenangkan Piala Dunia Speed Skating sebanyak empat kali. Pada tahun 1997 dan 2001, ia telah menetapkan rekor dunia untuk masing-masing kategori 1.000 meter dan 1.500 meter.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru