Pengalaman Eun Ji A Pink Turunkan 20Kg, Sempat Depresi Gara-gara Obat Diet
Instagram/artist_eunji
Selebriti

Idol tersebut mengaku bisa makan lima kantong ramen sekaligus serta memiliki tubuh bagian bawah yang lebih menonjol dibandingkan dengan member A Pink lainnya di masa lalu.

WowKeren - Eun Ji A Pink tak hanya dikenal lewat suaranya yang merdu dan wajahnya yang cantik, tapi juga imejnya sebagai selebriti yang bugar dan sehat. Penyanyi tersebut berbagi tentang perjuangannya menurunkan berat badan hingga 20 kg.

Eun Ji yang memulai debutnya sebagai vokalis utama dari girl grup A Pink pada tahun 2011, dicintai tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai aktor. Dia menunjukkan kemampuan aktingnya yang bagus dalam drama seperti "Reply 1997", "That Winter The Wind Blows", dan "Trot Lovers".

Baru-baru ini, dia mendapatkan banyak popularitas dengan penampilannya yang antusias dengan Han Sunhwa, Lee Sun Bin, dan Choi Siwon dalam drama "Work Later, Drink Now". Di masa lalu, Eun Ji menunjukkan imej yang lucu dan ramah dengan senyum cerah dan penampilannya yang chubby.


Tetapi sekarang ia telah menjadi topik hangat karena ia telah terlahir kembali sebagai imej tubuh yang solid dan sehat melalui olahraga yang teratur. Eun Ji pernah menjadi isu hangat setelah mengatakan dalam satu siaran bahwa pernah ada saat-saat di mana beratnya 63kg.

Idol tersebut mengaku bisa makan lima kantong ramen sekaligus serta memiliki tubuh bagian bawah yang lebih menonjol dibandingkan dengan member lain di masa lalu. Sejak itu, Eun Ji memutuskan untuk melakukan diet dan mulai mengonsumsi obat penekan nafsu makan, dan diketahui bahwa dia menderita efek samping seperti depresi karena mengonsumsi lebih dari dosis yang dianjurkan.

Namun, setelah mendengar saran dokter bahwa lebih baik menurunkan berat badan melalui olahraga, Eun Ji berhasil menurunkan 20kg melalui olahraga setelah upaya yang mantap. Eun Ji yang berkomunikasi dengan penggemar melalui SNS, merilis foto terbarunya pada 6 Januari dengan caption "Decalcomanie."

Fans memberikan berbagai reaksi terhadap foto ini, mengatakan, "Kami adalah pasukan pelindung Eun Ji," "Sangat cantik," dan "Otot lengannya bukan lelucon."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait