Park Myung Soo Bongkar Kepribadian Eun Ji A Pink, Bandingkan dengan IU
Selebriti

Di acara 'Park Myung Soo's Radio Show' yang dipandunya, Park Myung Soo berkata bahwa Eun Ji memiliki kepribadian yang baik. Dia sangat imut sehingga dia ingin memasukkannya ke dalam saku.

WowKeren - Aktris Lee Sun Bin tampil sebagai tamu di segmen "Legend's Corner" dari "Park Myung Soo's Radio Show" KBS CoolFM, yang ditayangkan pada 22 April. Dalam kesempatan tersebut, Park Myung Soo memuji kepribadian Eun Ji A Pink.

Lee Sun Bin bekerja sama dengan Eun Ji dalam serial TVing "Work Later, Drink Now". Di acara radio ini, Park Myung Soo berkata, "Jung Eun Ji memiliki kepribadian yang baik. Dia sangat imut sehingga aku ingin memasukkannya ke dalam sakuku.

Park Myung Soo melanjutkan, "Dibandingkan dengan usia Jung Eun Ji, aku cukup tua untuk disebut 'paman'. Tapi dia memanggilku 'oppa'. Dia satu-satunya di sekitar usia itu yang memanggilku 'oppa'", menambahkan, "IU bahkan memanggilku 'Pak'".


Mengenai IU, dia berkata, "Aku menyuruhnya memanggilku 'Pak' jika dia tidak ingin terlalu dekat denganku, dan dia tidak menghubungiku lagi. Seharusnya aku menyuruhnya memanggilku 'oppa' saja" yang mengundang tawa.

Sementara itu, Eun Ji dan IU adalah teman dekat yang juga lahir di tahun yang sama, 1993. Mereka kerap saling menunjukkan dukungan, terutama saat salah satu dari mereka comeback.

Eun Ji berbagi tentang momen saat pertama kali mengenal IU, berkata, "Itu pertama kali dimulai ketika aku mendatangimu di 'Music Bank' dan berkata, 'Aku penggemarmu.' Saat itu kami masih mengenakan seragam sekolah. Dan setelah itu, kami bertemu di berbagai acara seperti pertunjukan akhir tahun. Tapi kami tidak terlalu banyak bertemu."

IU menambahkan, "Tapi kami makan dan mengobrol di kamar hotel ketika di luar negeri. Kami sering saling menelepon untuk sekadar membicarakan hal-hal ini dan itu. Kami menjadi teman di masa remaja kami dan sekarang kami berusia dua puluhan. Topik pembicaraan kami telah berubah, sekarang kami lebih banyak membicarakan tentang kesehatan dan pekerjaan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait