Oma Gala Mendadak Dikritik Soal Gaya Baju, Status Hajah Ikut Disentil
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Jika biasanya dipuji habis-habisan, Oma Gala kini malah mendadak kena kritik lantaran gaya bajunya yang dinilai semakin memperlihatkan lekuk tubuh hingga status hajah disentil.

WowKeren - Selain Fujianti Utami alias Fuji, sang ibu, Dewi Zuhriati semakin ramai dikenal. Bahkan wanita yang lebih akrab disapa Oma Gala ini ramai digangdrungi penggemar.

Oma Gala pun sering kali mendapatkan banyak pujian. Namun baru-baru ini, ia malah mendapatkan sentilan tajam dari salah satu pengguna TikTok.

Rupanya Oma Hala disentil soal gaya pakaiannya yang sekarang. Tak cuma itu, status hajah istri Haji Faisal ini pun ikut diungkit.

"Untuk Oma Gala, ini kita sebagai muslim, saya hanya mengingatkan saja. Oma kan sekarang sudah terkenal, sudah viral, alhamdulillah derajat keluarganya sudah diangkat oleh Allah SWT. Tapi ingat oma ini merupakan suatu ujian bagi kita gitu. Dengan kita terkenal, dengan rezeki kita melimpah ruah itu juga ujian," ujar si pria.

"Pada akhir-akhir ini saya berkomen pada pakaian Oma gitu. Oma ibaratnya sudah haji gitu kan, kalau wanita hajah. Jadi kalau sudah hajah itu cobalah berpakaian yang muslimah. Kalau saya lihat sudah nampak lenggak-lenggok bodinya," lanjutnya.


Kritik yang dilayangkan oleh pria yang tak diketahui identitasnya itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun alih-alih setuju, netter rupanya ramai melayangkan sentilan balik.

Netter rupanya menyentil si pria sengaja membuat konten dengan menyeret nama Oma Gala. Ia pun disebut sengaja mencari perhatian lewat videonya tersebut.

"Dm mas dm, mengingatkan itu ada adabnya loh," tulis akun @fi*****nr. "Mengingatkan sekalian konten ya mas," sambung akun @******f26.

"Pansos2," seru akun @gr*****10. "Sempurnakan dulu dirimu mas," timpal netter akun @*****ndia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait