Momen Kedekatan Amora Putri Krisdayanti dan Arsy Anak Ashanty Bak Bestie Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Kedekatan Amora putri Krisdayanti dan Arsy anak Ashanty berhasil mencuri perhatian publik. Intip kedekatan Amora dan Arsy bak bestie melalui laman berikut ini.

WowKeren - Keluarga Krisdayanti dan Ashanty belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran kedua putri KD dan Ashanty yakni Amora dan Arsy tampak begitu dekat bak sahabat yang telah mengenal lama.

Kedekatan KD dan Ashanty berhasil menular kepada putri mereka. Momen hangat saat Amora dan Arsy bertemu pun berhasil terekam kamera.

Dalam video yang viral, Arsy tampak menyambut Amora yang baru turun dari mobil dengan antusias. Putri Anang Hermansyah itu segera memeluk Amora dan keduanya berbalas pelukan satu sama lain. Dari raut wajah keduanya terlihat baik Amora maupun Arsy begitu bahagia saat bertemu.

Sementara, Ashanty juga terlihat menyambut KD yang baru turun dari mobil. Diketahui, kedua keluarga itu tengah menghadiri perayaan ulang tahun seorang pengusaha bernama Magda Hutagalung.

Ashanty dan KD kemudian mengajak Amora serta Arsy untuk berfoto bersama. Semakin hangat lantaran Arsy terus menerus menggandeng tangan Amora. Gadis cilik yang santer dijodoh-jodohkan dengan King Faaz putra Fairuz A. Rafiq itu seolah tak mau melepas tangan Amora.


Kedekatan Amora dan Arsy itupun menuai pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengaku senang melihat kedekatan Amora dan Arsy.

Lagi-lagi nama Atta Halilintar terseret sebagai sosok yang berhasil mendekatkan keluarga KD dan Anang Hermansyah kembali utuh. Terlebih lagi, keluarga besar itu telah kehadiran anggota baru yakni baby Ameena putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ashanty dan KD pun semakin kompak menjadi nenek siaga untuk baby Ameena. Keduanya juga gencar memberikan saran dan nasehat menjadi ibu yang baik untuk Aurel.

Kehadiran Raul Lemos di tengah-tengah keluarga itu juga tak kalah mencuri perhatian publik. Mengingat, hubungan Raul dengan anak-anak KD dan Anang dulunya tak seakrab seperti saat ini.

Raul Lemos bahkan telah mengunjungi baby Ameena di kediaman Atta dan Aurel. Suami KD itu bahkah membeli banyak baju dan hadiah lainnya untuk sang cucu yang baru saja lahir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait