Beredar Video Jennie BLACKPINK Pesta Bareng Teman-teman Selebriti di Amerika
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Seorang pengunjung pesta yang beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu Jennie dan bahkan memeluknya, berkata bahwa pelantun 'How You Like That' itu tidak mabuk sama sekali.

WowKeren - Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK (Black Pink) terlihat berpesta di Los Angeles dan menari bersama selebriti seperti Fai Khadra (kakak dari duo DJ Palestina Simi & Haze) dan model Adriana Mora. Dengan rambut oranyenya yang mencolok, mustahil untuk tidak mengenali Jennie di tengah keramaian.

Seorang pengunjung pesta yang beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu Jennie dan bahkan memeluknya, berkata, "Jennie tidak mabuk sama sekali dan dia juga tidak berkencan dengan siapa pun. Dia hanya menari dan bersenang-senang dengan teman-temannya. Dia malaikat kecil."

Jennie memamerkan gerakan seksi namun anggun. Rambut oranye terangnya benar-benar menonjol. Meski videonya berkualitas rendah, Jennie tetap berhasil memamerkan pesonanya. Sepertinya dia hanya bersenang-senang dengan teman-temannya di antara jadwal sibuk. Dia bahkan cukup baik untuk memeluk seorang penggemar.


Beredar Video Jennie BLACKPINK Pesta Bareng Teman-teman Selebriti di Amerika

Source: Kbizoom

Daftar tamu pesta yang dihadiri Jennie ini juga termasuk banyak selebriti lain seperti Simi & Haze, Hunter Schafer, The Weeknd, Sabrina Carpenter, BROKEHAMPTON, dan banyak lagi. Model Kendall Jenner juga terlihat di acara tersebut.

Foto-foto Jennie ini dengan cepat menyebar di Internet. Para penggemar memujinya karena penyanyi kelahiran 1996 tersebut benar-benar terlihat seksi yang imut.

Apakah ada yang merasa hot melihat Jennie?" komentar fans. "Videonya berkualitas rendah tapi Jennie berkualitas tinggi," kata fans lainnya. "Merindukan Jennie setiap hari dan memohon untuk comeback," ujar fans. "Jennie berambut oranye adalah yang terbaik!" seru yang lain. "Sosok jam pasir itu baru saja keluar dari dunia ini..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait