Istri Cantik Gary Pamer Wajah Tanpa Riasan, Baju Kedodoran Bikin Salfok
Instagram/kanggary_yangban
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Se Eun istri dari Gary mengunggah foto terbarunya di Instagram. Selain dikenal karena visualnya yang menawan, istri rapper satu ini tidak sungkan menunjukkan wajah tanpa riasannya ke khalayak umum.

WowKeren - Pasangan adem ayem Kang Gary dengan sang istri non selebritinya selalu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya merupakan pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di depan publik namun selalu menunjukkan sikap hangat meski hanya di momen-momen tertentu.

Baru-baru ini, Kim Se Eun sang istri dari rapper satu ini mengunggah foto terbaru di Instagram-nya. Sebenarnya tampak biasa-biasa saja di fotonya. Akan tetapi, netizen mulai berfokus bagaimana istri Gery berpakaian.

Tampak Kim Se Eun memposting gambar di Instagram-nya pada Kamis (21/4). Dalam foto tersebut, Kim Se Eun mengenakan kemeja putih dan pesona polos tanpa riasan tebal. Istri Gary yang memamerkan bentuk tubuh S-line-nya itu dikagumi banyak netizen dan juga penggemar.

Namun, pakaian Kim Se Eun yang memiliki model yang besar itu tampak seperti merupakan baju seukuran dengan suaminya. Meski tidak ada konfirmasi, betapa cantiknya Kim Se Eun apabila ia terbukti melakukan itu ditambah dengan tanpa riasan sedikit pun dan menambah kecantikannya.


Seperti diketahui, Gary dari Kim Se Eun menikah dengan seorang wanita non-selebriti yang 10 tahun lebih muda darinya pada tahun 2017. Kini mereka memiliki seorang putra dan terus menjadi sorotan karena selalu menunjukkan sikap hangat sebagai keluarga satu sama lain.

Selain itu, Gary dan putranya Hao muncul di program hiburan KBS2 "The Return of Superman" dan menerima banyak cinta. Keluarga ini saat ini aktif berkomunikasi melalui media sosial dan kerap menunjukkan momen kebersamaan mereka.

Bahkan sosok Kim Se Eun dinilai mirip dengan aktris Korea Selatan yang sangat terkenal. Kim Se Eun melihat kesamaan antara ia dan Lim Soo Jung.

Sementara itu, Gary sebelumnya telah mendapatkan popularitas tidak hanya karena karya musiknya. Ia juga menjadi anggota "Running Man" yang mana kehadirannya menambah keseruan bagi penonton.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait