Tak Aktif di Korea, Ten NCT Bikin Takjub Saat Tampil di Acara Dance Tiongkok
Twitter/YoukuOfficial
Selebriti

Setelah melihat penampilan tari dari dua kontestan, Ten menyadari betapa kurang sempurnanya gerakan dance mereka. Ia memberi mereka saran tentang cara membuatnya terlihat jauh lebih baik.

WowKeren - Mengumpulkan para profesional dan penari jalanan untuk membentuk kru tari berbakat, acara Tiongkok "Great Dance Crew" dimulai dengan Ten WayV/NCT sebagai salah satu pemimpin atau mentor. Sepuluh membuat para kontestan terkagum-kagum dengan keterampilan menarinya saat memberikan umpan balik sejak awal.

Setelah melihat penampilan tari dari dua kontestan, Ten menyadari betapa kurang sempurnanya gerakan dance mereka. Dia berkata, "Irama untuk tarian ini, bukankah kalian berdua...haruskah aku katakan, sedikit tidak sinkron?"

Siap membantu mereka tumbuh sebagai penari, Ten memberi mereka saran tentang cara membuatnya terlihat jauh lebih baik. Dia dengan manis menjelaskan, "Kalian harus menyelesaikannya dengan lebih baik. Putuskan di mana harus menggunakan lebih banyak kekuatan dan di mana harus sedikit melonggarkan."


Pembawa acara, aktor dan penyanyi Taiwan Alec Su menyarankan Ten memberikan demonstrasi. Meski sempat kaget dengan permintaan ini, Ten tak segan-segan membantu para penari.

Penyanyi kelahiran 1996 itu mulai dengan bergerak perlahan, lalu tiba-tiba menunjukkan transisi sempurna ke gerakan tarian yang kuat dan tajam. Tampilan sederhana dari keterampilan menarinya membuat para kontestan menjadi liar.

Saat menyaksikan Ten mendemonstrasikan teknik tarian yang halus, para kontestan begitu takjun sampai melongo. Mereka sangat terkesan dengan kemampuan menari Ten sehingga yang satu mengklaim rasanya seperti berada di "kelas master" sementara yang lain berkomentar tentang bagaimana "mudah" Ten membuat gerakan yang sulit terlihat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru