Ten NCT/WayV Bantah Lagu 'Lie With You' Mengandung Lirik Berbau Sensual
Instagram/tenlee_1001
Musik

Ten menjelaskan kepada Johnny dan Yangyang bahwa lagu miliknya yang berjudul 'Lie With You' tidak mengandung unsur seksual. Justru menurut Ten lagu miliknya itu menggambarkan nuansa yang hangat dan manis.

WowKeren - Ten NCT/WayV telah merilis video musik salah satu lagu untuk album terbarunya, yaitu berjudul "Lie With You". Saat berbincang bersama Johnny dan Yangyang, Ten memamerkan lagunya tersebut. Ia ingin tahu bagaimana respons kedua temannya tersebut ketika mendengarkan lagu miliknya.

Saat lagu tersebut diputar, baik Johnny maupun Yangyang tampak sangat menikmati. Dari lirik maupun irama lagunya disebut Johnny dan Yangyang sangat enak didengar alias lagu "Lie With You" termasuk easy listening.

Namun, Johnny sempat salah fokus dengan satu bait pada lirik lagu tersebut. Yang mana mengatakan, "Baby while it lasts, lemme lie with you (Sayang selagi masih ada, biarkan aku berbaring bersamamu)."

Johnny tampak menggoda Ten karena lirik tersebut yang menurutnya mengandung unsur sensual. Hal yang sama pun dirasakan oleh Yangyang. Ia mengatakan bahwa lirik lagu tersebut memberikan kesan seksi dan pahit.


"Ternyata itu lagu yang easy listening, bagus. Liriknya juga romantis, tapi agak provokatif. Tunggu sebentar, memangnya boleh seperti itu? Lagunya yang terkesan terbuka, sensual?" tanya Johnny.

Namun, Ten buru-buru membantah ketika lirik lagu "Lie With You" miliknya disebut mengandung unsur sensual. Ten mengatakan bahwa justru lirik pada lagu miliknya tersebut memberikan nuansa yang manis dan hangat.

"Tidak seksual, justru ini manis dan hangat," kata Ten menegaskan. Johhny dan Yangyang yang mendengar penjelasan dari penyanyi aslinya pun hanya bisa menyetujui.

Meski begitu, Johnny sepakat dengan Ten bahwa lagu "Lie With You" memang sangat enak didengar di segala suasana. Johnny pun tak heran jika Ten menjadikan lagu tersebut menjadi salah satu favoritnya di album.

Sebelumnya, Ten juga sempat menuai perdebatan karena pemilihan model di video musik lagu "Lie With You". Sejumlah netter mengaitkan sosok model perempuan dalam MV tersebut dengan seksualitas Ten. Pasalnya, Ten dikenal sebagai salah satu idol yang kerap kali menggebrak norma gender dengan tampil feminim.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru