Serunya Eun Ji-Sunhwa dan Lee Sun Bin Mendaki Gunung Tertinggi di Korea di 'Work later, Hike Now'
tvn
TV

Setelah drama ketiganya 'Work Later, Drink Now' menjadi sukses besar di Korea, tvN memperkenalkan variety show baru di mana tiga pemeran utama wanita mengambil tantangan Pendakian Gunung.

WowKeren - Belum lama ini Eun Ji A Pink, Sunhwa dan Lee Sun Bin bersama mendaki Gunung Hallasan, gunung tertinggi di Korea Selatan. Hal tersebut dilakukan oleh ketiganya saat membintangi variety show "Work later, Hike Now," yang memiliki total empat episode.

Setelah drama ketiganya "Work Later, Drink Now" menjadi sukses besar di Korea, tvN memperkenalkan variety show baru di mana tiga pemeran utama wanita mengambil tantangan Pendakian Gunung. Dengan tujuan akhir yang ditetapkan sebagai Hallasan (gunung tertinggi di Korea Selatan dan terletak di pulau Jeju), ketiganya sebelumnya mendaki Gunung Taebaek di episode pertama.


Eun Ji dkk juga tampak mengunjungi kolam Dorongi (1000m di atas permukaan laut) di episode kedua dan menyelesaikan uji coba Eoseungsaengak di Jeju di episode ketiga. Di episode terakhir pertunjukan, para pemeran acara, bersama dengan bintang tamu yakni Aiki dan aktor Kim Ji Suk akhirnya menantang pendakian Hallasan, yang memiliki ketinggian 1950m (6.400 kaki). Kursus ini panjangnya sekitar 9,6 km (6 mil) dan membutuhkan waktu sekitar 9 jam untuk menyelesaikan seluruh perjalanan dimana mereka menyelesaikannya dengan sukses.

Intip Serunya Eun Ji-Sunhwa dan Lee Sun Bin Mendaki Gunung Tertinggi di Korea di \'Work later, Hike Now\'
tvN

Sedangkan drama "Work Later, Drink Now" telah dikonfirmasi akan tayang untuk season keduanya sekitar akhir tahun 2022. Drama ini bercerita tentang An So Hee (Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (Sunhwa), dan Kang Ji Gu (Eun Ji) menikmati pertemuan setelah bekerja dan minum bersama. Ketiga wanita itu masih lajang dan berusia 30-an. Pekerjaan mereka memiliki An So Hee bekerja sebagai penulis penyiaran, Han Ji Yeon sebagai instruktur yoga, dan Kang Ji Gu sebagai YouTuber. Ketiganya juga berteman baik dengan Kang Buk Gu (Choi Siwon) yang bekerja sebagai PD dari variety show TV.

Season pertama "Work Later, Drink Now" tayang pada 22 Oktober 2022 lalu setelah drama "The Witch's Diner" dan diikuti oleh "Kill Heel" pada 9 Maret 2022. Drama ini diadaptasi dari webcomic "Soolkkundoshicheonyeodeul" karya Mikkang yang diterbitkan dari 29 April 2014 hingga 17 Maret 2017 melalui Daum.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait