Karakter Lay EXO di Drama 'Challenges at Midlife' Mendadak Jadi Trending di Weibo
Instagram
TV

Drama ini tayang setiap malam di Jjang tv, dragon tv, dan Youku vip. Drama ini disutradarai oleh Jian Chaun He, dan aktor seperti Lei Jia Yin dan Yuan Quan juga ikut membintanginya.

WowKeren - Baru-baru ini karakter yang diperankan oleh Lay Ning shu di drama terbarunya "Challenges at Midlife" mendadak menempati peringkat nomor 1 dalam daftar indeks karakter drama TV Weibo sejak drama tersebut mulai ditayangkan. Sepertinya banyak penggemar yang antusias dengan akting member boyband EXO ini.

"Challenges at Midlife" mulai ditayangkan pada tanggal 23 Februari, dan karakter Lay, Ning shu, memiliki sisi yang kompleks. Ning Shu adalah seorang penjahat yang ingin membalas dendam keluarganya dan paranoid tetapi berperilaku seperti manajer pria sopan di luar.


Karakter Lay EXO di Drama \'Challenges at Midlife\' Mendadak Jadi Trending di Weibo
Allkpop

Drama ini tayang setiap malam di Jjang tv, dragon tv, dan Youku vip. Drama ini disutradarai oleh Jian Chaun He, dan aktor seperti Lei Jia Yin dan Yuan Quan juga ikut membintanginya. Sedangkan di tahun 2021 lalu, Lay total telah membintang 2 drama lain yakni "Faith Makes Great" dan "Crime Crackdown".

Karakter Lay EXO di Drama \'Challenges at Midlife\' Mendadak Jadi Trending di Weibo
Allkpop

Sementara itu Lay pertama kali mendapat pengakuan karena berpartisipasi dalam acara pencarian bakat televisi "China Star Academy" pada tahun 2005. Pada 2015, Lay mendirikan agensi pribadi untuk aktivitas solonya yang berfungsi sebagai firma manajemen dan label rekaman dan merilis otobiografi pemecah rekor, Standing Firm at 24. Pada 2016 dan ditunjuk oleh Liga Pemuda Komunis Tiongkok (CYLC) Changsha sebagai duta publisitas, menjadi selebriti pertama yang memegang gelar seperti itu.

Pada 28 Oktober 2016, Lay merilis EP pertamanya "Lose Control" di Korea Selatan dan China untuk sukses komersial; itu memuncak di nomor satu di Gaon Album Chart dan nomor empat di chart Album Dunia AS Billboard. Pada tahun 2016, serta menempati urutan ke-23 dalam daftar CelebrityZ Top 100 Most Valuable Celebrities yang diterbitkan oleh perusahaan riset pasar Kantar dan majalah bisnis Tiongkok CBN Weekly. Pada tahun 2020 Zhang mendirikan grup perusahaannya sendiri di Tiongkok bernama Chromosome Entertainment Group dan memulai proses perekrutan peserta pelatihan dari seluruh dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru