Kartika Putri 'Hamil Kebo', Bongkar Alasan Tak Terduga Belum Siap Punya Anak Kembar
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Karika Putri sedang hamil anak kedua buah cintanya dengan suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya. Ia juga sempat disinggung soal jenis kelamin calon anak keduanya.

WowKeren - Kartika Putri kini tengah hamil anak kedua. Sebelumnya aktris yang akrab disapa Karput ini sempat menderita positif Covid-19 saat hamil. Namun baru-baru ini Karput mengabarkan sudah sembuh dari Covid-19.

Terbaru, Karput disinggung soal anak kembar ketika hamil anak kedua ini. Namun ternyata istri Habib Usman Bin Yahya ini mengaku belum siap punya anak kembar untuk kehamilan kali ini. Ia memberi penjelasan bahwa saat ini merasa belum mampu punya anak kembar karena kewajibannya yang tentu saja berlipat.

"Pengen tapi belum mampu hehe masih belajar 1 dulu aja," ungkap Karput di InstaStory pada Minggu (6/3). "Karena seneng direct breastfeeding kebayang kan kalau sekali dua waduh belum lagi waktu buat kakak-kakaknya. Apalagi bapaknya yang gak kalah manja. Kayaknya 1 dulu aja...untuk yang sekarang."

Karput

InstaStory


Sementara itu saat disinggung soal jenis kelamin anak kedua, Karput belum bisa membocorkannya. Ia mengatakan memang usia kandungannya masih terlalu muda sehingga belum bisa dilihat jenis kelamin sang anak. Aktris 31 tahun lebih mementingkan agar anaknya nanti lahir dalam kondisi sehat tanpa kekurangan apapun.

"Belum bisa dicek...apa aja yang penting sehat..." ujar Karput.

Karput juga mengungkap perbedaan hamil pertama dan kedua saat ini. Sayangnya Karput mengaku belum bisa merasakan sesuatu yang berbeda di kehamilannya ini. Hanya saja pemain film "Mama Minta Pulsa" ini mengaku kini hamil kebo yang berarti tidak merasakan gejala apapun selama masa kehamilan.

"Bedanya belum ketahuan nih hehehe. Mudah-mudahan ini gak mual-mual hehe aamin," beber Karput. "Yang jelas keboh sihh hahahaha."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait