Karakter Bona WJSN di 'Twenty-Five, Twenty-One' Banjir Hujatan Penonton
tvN
TV

'Twenty-Five, Twenty-One' terus mengalami kenaikan rating. Pada episode kedelapan, drama yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk itu berhasil menembus rating dua digit sebesar 10,9 persen.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" menayangkan episode ketujuh pada Sabtu (5/3). (SPOILER) Dalam episode tersebut, Na Hee Do (Kim Tae Ri) berhasil meraih medali emas di Asian Games dalam pertandingan anggar melawan Go Yu Rim (Bona WJSN).

Merasa tidak adil, Ko Yu Rim memprotes keras keputusan wasit dan bahkan meneteskan air mata di podium, memicu perselisihan atas keputusan akhir wasit. Go Yu Rim juga membuat kontroversi menjadi lebih intens dengan mengatakan, "Itu adalah salah penilaian", ketika menjawab pertanyaan dari wartawan pada konferensi pers.

Ketika para reporter melontarkan pertanyaan tentang tangisan Go Yu Rim karena ketidakadilan dan kemungkinan wasit memberikan penilaian yang salah, Na Hee Do dengan perasaan campur aduk melepas medali emasnya dan meninggalkan konferensi pers.

Setelah menonton episode itu, para penonton "Twenty-Five, Twenty-One" menjadi marah pada perilaku Go Yu Rim yang menghalangi orang untuk mengakui dan menghormati kemenangan Na Hee Do meskipun itu dicapai dengan pertandingan yang adil.


Penonton pun ramai menghujat karakter Go Yu Rim karena dianggap memiliki kepribadian buruk. "Awalnya, aku menyukai Yu Rim. Tapi dia terus bertingkah seperti itu dan itu sangat menyebalkan. Dia seharusnya tahu kapan harus berhenti," tulis seorang netizen.

"Aku berhenti menyukai Yu Rim setelah apa yang dia lakukan selama wawancara pers. Dia memiliki kepribadian yang kotor," sambung yang lain. "Go Yu Rim sangat kekanak-kanakan dan kepribadiannya sangat buruk, aku bahkan tidak bisa membelanya lagi," imbuh yang lain.

Di sisi lain, beberapa orang juga bersimpati dengan Go Yu Rim. "Go Yurim menyebalkan, tapi entah kenapa aku merasa kasihan padanya. Aku menyukainya," ujar seorang netizen. "Aku bisa mengerti Go Yu Rim karena karakter ini realistis," tambah netizen lain.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" terus mengalami kenaikan rating dalam setiap episode terbarunya. Drama yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk itu bahkan berhasil menembus rating dua digit sebesar 10,9 persen pada episode kedelapan yang disiarkan Minggu (6/3).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait