Jin BTS Reka Adegan Ekspresi Penggemar Nonton Konser Akibat Tak Bisa Bersorak, Relate Parah
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Untuk mengikuti anjuran pemerintah setempat, setiap penonton di konser dilarang menimbulkan suara sorakan dan hal ini berlaku untuk acara BTS yang mana Jin memiliki cara lucu untuk menirukan penggemarnya.

WowKeren - Pengadaan konser BTS (Bangtan Boys) yang digelar secara offline dan online bertajuk "Permission to Dance on Stagr - Seoul" berjalan lancar. Meski di tengah pandemi COVID-19, penggemar BTS secara kompak mengikuti anjuran protokol kesehatan yang mana turut mendapat perhatian dari BTS sendiri.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa saran dari para member sebelum menonton konser mereka, termasuk Jin yang membuat semua orang tertawa karena nasihatnya. Karena pembatasan COVID-19, penggemar yang menghadiri pertunjukan langsung, baik di konser atau di rekaman pertunjukan musik tidak diizinkan untuk bersorak.

Tentu saja hal ini merupakan tindakan pencegahan keamanan. Akibatnya, penggemar diizinkan untuk menunjukkan bentuk dukungan lain seperti bertepuk tangan tetapi bersorak secara vokal sangat dilarang.

Baik penggemar maupun anggota, Jin memperagakan bagaimana ekspresi ARMY (nama fandom) harus bertepuk tangan di konser BTS mendatang di Seoul. Meskipun ini adalah hal yang agak sulit untuk dilakukan di sebuah konser, itu tidak menjadi masalah bagi sebagian besar penggemar yang telah menghadiri konser K-Pop dan sepenuhnya mematuhi aturan keselamatan.


Selama siaran langsung BTS baru-baru ini, Jin mengolok-olok bagaimana rasanya menjadi penggemar yang bersemangat di sebuah konser tetapi seseorang tidak diizinkan untuk bersorak dengan meriah. Dia dengan lucu berakting bagaimana para penggemar berusaha mati-matian untuk tidak bersorak sambil bertepuk tangan dengan keras dan Jin mempermalukan mereka dengan kocak.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Mereka seperti, 'mmmm, mmmm'," ungkap Jin sambil memperagakan bagaimana ekspresi seseorang tidak bisa bersorak namun tetap bertepuk tangan. Ekspresi yang ditunjukkan Jin ini mengundang tawa para member BTS lainnya.

Bukan berarti siapa pun bisa mengeluh, reka adegan Jin tentang penggemar yang sedang bersemangat di konser tetapi harus menahan sorakan mereka bisa dibilang terlalu lucu dan terlalu nyata. Tentu, ini bukan satu-satunya saat Jin dan anggota BTS menggoda penggemar mereka sendiri dengan lelucon kocak. Mereka dengan meriah mengakhiri siaran langsung tak lama setelah dimulai sehingga bertujuan untuk menipu penggemar dengan berpikir bahwa mereka baru saja melewatkan siaran langsung karena itu.

Sementara itu, BTS telah menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul" yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari. Konser ini akan digelar pada 10 Maret serta 12 dan 13 Maret mendatang di Olympic Stadium, Seoul.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru