Shin Min A dan Kim Woo Bin Terhalang Han Ji Min di Poster 'Our Blues', Begini Kata Tim Produksi
TV

tvN baru saja mengunggah poster untuk drama omnibus spesial bertabur bintang, 'Our Blues'. Menampilkan suasana ceria, Shin Min A dan Kim Woo Bin terhalang Han Ji Min di dalam poster tersebut.

WowKeren - Menjelang tayang perdana "Our Blues", tvN merilis poster indah bertabur bintang. Dua poster tersebut menampilkan Lee Byung Hun, Shin Min A, Han Ji Min, Kim Woo Bin, dan yang lainnya.

"Our Blues" sendiri adalah drama monibus mengangkat kisah orang-orang hidup di Pulau Jeju. Mulai dari kisah hidup yang manis, asam, pahit dari berbagai karakter membuat drama ini menjadi kian semarak. Selain keempat pemeran utama, ada pula nama besar lain seperti Cha Seung Won, Lee Jung Eun hingga Uhm Jung Hwa.

Poster utama "Our Blues" menarik perhatian karena menampilkan 14 karakter utama dengan suasana hangat. Mereka antara lain, Lee Byung Hun, Shin MinA , Cha Seun Won, Lee Jung Eun, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Um Jung Hwa, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Park Ji Hwan, Choi Young Joon, Bae Hyun Sung, Noh Yoon Seo, dan aktor cilik.

Mereka semua duduk bersama sambil memamerkan senyuman secerah sinar matahari musim semi. Meningkatkan antisipasi pemirsa, dalam poster "Our Blues" tersebut terdapat kalimat, "Hidup berbahagialah semua!" yang menyiratkan pesan untuk pemirsa.


Menariknya, dalam poster tersebut Shin Min A dan Kim Woo Bin yang berkencan di dunia nyata "terhalang" Han Ji Min. Pasangan ini tidak duduk berdampingan karena karakter mereka sudah punya love line masing-masing.

Shin Min A memerankan Min Sun Ah di mana ia membawa rahasia saat datang ke Jeju dan terlibat romansa dengan Lee Dong Suk yang diperankan Lee Byung Hun. Sedangkan Kim Woo Bin memerankan kapten kapal yang jatuh cinta pada karakter Han Ji Min, Lee Young Ok si hanyeo (penyelam wanita untuk memanen kehidupan laut) penuh rumor.

Secara khusus, 14 aktor dalam film "Our Blues" ini dikabarkan sulit berkumpul di satu tempat untuk syuting bebarengan. Hingga pada akhirnya mereka berkumpul di Pulau Jeju sebagai lokasi drama dan syuting dalam suasana yang begini bersahabat seperti dalam poster.

Seiring dengan unggahan poster tersebut, tim produksi mengatakan, "Kisah tentang kita semua, protagonis dalam hidup kita yang kita buat persama. Harap beri banyak perhatian pada drama omnibus spesial kami 'Our Blues'."

Sementara itu, "Our Blues" bisa disaksikan mulai 9 April mendatang. Menggantikan "Twenty-Five, Twenty-One", drama ini mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait