H. Faisal Urus Pelunasan Rumah Gala Sky, Sampaikan Pesan ini ke Pemberi Donasi
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

H. Faisal bersyukur karena telah mewujudkan impian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membelikan rumah untuk Gala Sky. Berikut pesan H. Faisal untuk masyarakat yang berdonasi untuk rumah Gala.

WowKeren - H. Faisal membagikan update terbaru rumah Gala Sky yang dibeli dengan uang donasi dari masyarakat Indonesia. Ayah mendiang Bibi Andriansyah tersebut mengungkap bahwa rumah Gala Sky telah dilunasi.

"Alhamdulillah selesai sudah pelunasan Rumah untuk Gala sky andriansyah," tulis H. Faisal melalui InstaStory pada Senin (24/1).

H. Faisal tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang menyumbang untuk mewujudkan impian mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. H. Faisal juga mendoakan para donatur atas donasi yang telah diberikan untuk cucunya.

"Kami atas nama keluarga besar, mengucakan terimakasih yg tidak terhingga pada seluruh pemberi Donasi dan juga masarakat yg telah mewujudkan impian Almarhum kedua orang tuanya untuk belikan rumah buat Gala sky Andriansyah," tutup H. Faisal. "Semoga semuanya menjadi amal ibadah disisi Allah swt, Aamiin."

H. Faisal Urus Pelunasan Rumah Gala Sky, Sampaikan Pesan ini ke Pemberi Donasi

Instagram Story


Dalam potret yang dibagikan, H. Faisal tampak menandatangani sejumlah dokumen. Potret rumah Gala Sky yang masih direnovasi juga dibagikan. Rumah dua lantai tersebut tampak sudah hampir selesai.

Sebelumnya bukti-bukti transfer uang donasi untuk Gala Sky diungkap selebgram Marissya Icha kepada Kemensos. Kasubdit Kemensos, Dayat, mengaku cukup terkejut melihat jumlah uang donasi terkecil untuk Gala Sky yang totalnya mencapai miliaran rupiah.

"Memang banyak sebenarnya ya orang-orang biasa tapi simpati, saya pikir gede-gede, ternyata Rp100.000, Rp50.000 ada yang Rp25.000, ada yang Rp10.000," ujar Kasubdit Kemensos, Dayat. "Ini nilainya Rp2,8 m, kalau ada yang nanya ini bukti mutasinya."

Karena Gala Sky belum genap berusia 2 tahun, rumah tersebut akan diatasnamakan yayasan. Hal itu juga untuk menghindari 'rebutan' antara keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Kami menghindari fitnah. Bisa saja sebenarnya atas nama saya, tapi kami menghindari fitnah," kata H. Faisal beberapa waktu lalu. "Jadi kami mengatasnamakan yayasan."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts