Beli Rumah Baru Gala Sky Atas Nama Yayasan, Mertua Vanessa Angel Sengaja Hindari Fitnah
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Rumah baru Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, dibeli menggunakan nama yayasan. Meski ditunjuk netter soal kepemilikan, H. Faisal mengaku sengaja menghindari fitnah.

WowKeren - Rumah baru untuk putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dibeli dari hasil donasi yang terkumpul. Bukan atas nama Doddy Soedrajat maupun H. Faisal selaku ayah masing-masing almarhum, rumah baru Gala Sky Andriansyah dibeli menggunakan nama yayasan.

Adapun alasan membeli rumah baru atas nama yayasan, H. Faisal mengaku menghindari fitnah. Hal itu diungkapkan saat acara peresmian rumah Gala Sky sekaligus pengajian hari ulang tahun Vanessa Angel digelar. Meski sebenarnya bisa saja transaksi mengatasnamakan mertua Vanessa tersebut.

"Kami menghindari fitnah. Bisa saja sebenarnya atas nama saya, tapi kami menghindari fitnah. Jadi kami mengatasnamakan yayasan," ungkap H. Faisal melansir dari Suara.com saat ditemui dalam acara tetrsebut di kawasan Pesanggrahan, Jakarta pada Selasa (21/12).

Rumah baru untuk Gala Sky itu dibeli dari hasil donasi yang dikumpulkan sahabat-sahabat Vanessa Angel melalui yayasan tersebut. Meski tidak membeli rumah yang kini ditempati, namun mereka mendapatkan satu unit di dekat dengan kediaman Gala Sky saat ini.


"Donasi itu terkumpul sekitar Rp 2,4 miliar atau berapa gitu ya. Donasi itu ada yang untuk rumah sama yang lain lagi," terang H. Faisal.

Salah satu sahabat Vanessa Angel yang menginisiasi donasi tersebut, Marissya Icha mengungkapkan bahwa keputusan menjadikan yayasan sebagai pemilik rumah sudah disepakati sejak awal. Meski saat jajak pendapat melalui voting di Instagram, Marissya Icha mengetahui netter ingin nama H. Faisal digunakan untuk mengurus kepemilikan rumah tersebut.

"Kemarin pas voting di Instagram saya, sebenarnya hampir 98 persen orang maunya atas nama Pak Faisal langsung. Tapi di sini saya tetap komitmen di awal, saya mau buatnya atas nama yayasan. Ya, akhirnya saya buat atas nama yayasan," papar Marissya Icha.

Selain itu. H. Faisal bersyukur bahwa proses transaksi yang dilakukan sengaja berdekatan dengan hari ulang tahun Vanessa Angel berlangsung lancar. Ayah Bibi Andriansyah itu juga senang bisa mendapatkan rumah dengan lokasi bagus untuk cucunya.

"Alhamdulillah, hari ini apa yang diniatkan kawan-kawan almarhum akhirnya tercapai. Lokasinya sangat bagus. Aman, nyaman dan tenang di sini. Terus juga dari sini kan ke mana-mana deket," ujar H. Faisal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru