Kemensos Bongkar Bukti Uang Donasi Rumah Gala dari Marissya Icha, Sumbangan Terkecil Bikin Syok
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Pihak Kemensos telah memeriksa bukti-bukti uang transferan masyarakat untuk membantu terkait rumah baru buat Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pihak Kemensos sempat kaget ketika mengetahui jumlah terkecil dari donasi tersebut.

WowKeren - Marissya Icha sudah menepati janjinya terkait bukti donasi rumah Gala Sky. Sahabat baik Vanessa Angel itu telah menyerahkan bukti-bukti transfer uang donasi rumah Gala pada Kemensos.

Saat melihat bukti-bukti transferan, Kasubdit Kemensos, Dayat, cukup terkejut. Pasalnya, nominal yang tertera ternyata di luar dugaan. Diakui Dayat, ia sempat mengira kalau nominal sumbangan buat Gala tersebut berjumlah besar. Tak disangka, dugaannya meleset.

"Memang banyak sebenarnya ya orang-orang biasa tapi simpati, saya pikir gede-gede, ternyata Rp100.000, Rp50.000 ada yang Rp25.000, ada yang Rp10.000," ujar Kasubdit Kemensos, Dayat. "Ini nilainya Rp2,8 m, kalau ada yang nanya ini bukti mutasinya."

Dayat juga menegaskan kalau masalah rumah Gala sudah tak perlu dipersoalkan lagi. Meski Doddy Sudrajat kakek Gala mempermasalahkan, Kemensos menegaskan kalau urusan itu sudah clear. "Saya bilang clear, enggak perlu dipersoalkan lagi, tidak ada kongkalikong (dengan pihak Doddy)," tegas Dayat.


Direktur Pengelola Sumber Dana Bantuan Sosial, Salahuddin Yahya, ikut buka suara. Mempertegas jawaban Dayat, Salahuddin juga mengaku semua sudah jelas. Namun ia masih menunggu bukti transaksi pembelian rumah Gala sebagai tambahan data.

"Semua bukti sudah diantarkan, saya berharap apa yang telah terjadi khususnya perista ananda Gala bisa clear dan memberikan hikmah besar untuk kita semua," ujar Salahudin. "Tinggal nunggu bukti transaksi rumah Gala Sky."

Video Kemensos memeriksa bukti donasi itu sempat diunggah di kanal YouTube Marissya Icha. Ini semakin menegaskan kalau usaha Doddy mempermasalahkan donasi rumah Gala itu akhirnya mental.

Disisi lain, Doddy Sudrajat saat ini diduga terpukul karena dilarang Faisal bertemu Gala. Ia sempat menangis saat melihat video Gala ketika digendong Puput.

"Kangen nih sama Gala tuh lagi digendong Mama Puput. Nangis," seru Doddy. "Gak papa kalau gak diizinin, haknya Pak Faisal. Damai aja, berjiwa besar aja."

Doddy juga disentil publik karena terus meragukan status Bibi Andriansyah sebagai ayah Gala. Padahal sudah ada dua dokter kandungan Vanessa Angel yang dulu sudah bersaksi bahwa Bibi adalah ayah asli Gala.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts