Verrell Bramasta Tanggapi Bijak Soal Masa Lalu Ferry Irawan Dituding Telantarkan Mantan Istri
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Berbicara soal rencana pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan, Verrell Bramansta mendukung penuh. Lantas begini jawabannya soal masa lalu Ferry saat bercerai dengan mantan istri.

WowKeren - Verrell Bramasta angkat bicara soal rencana pernikahan ibunya, Venna Melinda dan Ferry Irawan. Sampai saat ini, Verrell mengaku masih belum begitu mengenal lelaki pilihan ibunya.

Menanggapi soal masa lalu calon ayah sambungnya, Verrel Bramasta menolak menghakimi Ferry Irawan. Memberikan jawaban bijak, saat ini kakak Athalla Naufal itu lebih mementingkan watak atau karakter dalam menilai seseorang alih-alih masa lalunya.

"Kita sebagai orang memang nggak bisa men-judge seseorang dari masa lalunya. Tapi kembali lagi yang namanya watak dan karakter seseorang itu kan juga susah untuk diubah. Ini aku ngomongin hal yang umum ya bukan spesifik," ungkap Verrell Bramasta kepada CumiCumi dialam video yang unggah pada Senin (24/1).

Verrel Bramasta mengaku tidak begitu paham dengan kasus Ferry Irawan yang sempat ramai di dunia maya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui bersama, Ferry digugat cerai oleh mantan istrinya dalam kondisi sakit. Bahkan kala itu ia dituding menelantarkan istri dibongkar oleh Anggia Novita.


"Jadi, apapun misalnya track record atau masa lalu yang ada di luar sana, jujur aku kurang update soal itu, aku kurang tahu. Sosoknya aku sendiri pun aku juga kurang mengenal," lanjut Verrell.

"Tapi apapun itu kita berharap dari sekarang ke depannya, semoga ini adalah yang terbaik buat dua-duanya buat Mama juga. Dan keputusan yang Mama ambil ini keputusan yang paling tepat,"

Dalam wawancara yang sama, Verrell Bramasta tidak menampik bahwa ada rasa khawatir tentang pilihan Venna Melinda ingin cepat menikah dengan Ferry Irawan. Terlebih lagi, ia hanya sedikit tahu mengenai rencana itu dan semuanya berlangsung cepat. Namun rasa takut itu menurutnya wajar lantaran ia menyayangi sang ibunda dan peduli terhadapnya.

Meski demikian, Verrell tetap mendukung pilihan ibunya secara penuh. Putra tertua Venna dan Ivan Fadilla Seodjoko ini hanya berharap bahwa keputusan ibunya adalah tepat dan senantiasa membawa kebahagiaan untuknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait