Jennie Bahas Gaya Fashion Serta Gambarkan Diri Sendiri dan Member BLACKPINK
YouTube/Elle Korea
Selebriti

Untuk menggambarkan dirinya, Jennie menggunakan hati hitam dan merah dan memilih yang merah muda sebagai emoji yang paling mengingatkannya pada BLINK, penggemar BLACKPINK.

WowKeren - Elle Korea telah membagikan wawancara emoji lucu dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Elle Korea edisi Februari menampilkan Jennie sebagai model sampul mereka. Sebagai perpanjangan wawancara majalahnya, Jennie berpartisipasi dalam wawancara emoji di mana dia menggambarkan suasana hatinya, para member, penggemar, dan banyak lagi.

Untuk menggambarkan dirinya, Jennie menggunakan hati hitam dan merah dan memilih yang merah muda sebagai emoji yang paling mengingatkannya pada BLINK, penggemar BLACKPINK. Karena tidak ada dayung dengan hati merah muda, dia dengan malu-malu meminta mereka untuk mengeditnya di atas hati hitam dan juga memilih wajah tersenyum dengan hati.

Ketika diminta untuk mengekspresikan setiap member BLACKPINK sebagai emoji, Jennie memilih wajah tersenyum untuk Rose. Dia berkomentar, "Akhir-akhir ini, vibe seperti ini." Untuk Jisoo, Jennie memilih emoji kacamata tersenyum dan memilih emoji dengan klakson pesta untuk Lisa.

Karena betapa cocoknya dia dengan imej brand tersebut, Jennie diminta untuk mendeskripsikan dirinya yang disebut sebagai "Human Chanel." Jennie mengambil emoji tangan yang terlipat dan berkomentar, "Bukankah ini?", mengungkapkan rasa terima kasihnya atas nama panggilan tersebut.


Untuk meringkas gaya fashionnya, Jennie mengambil emoji tepuk tangan sebelum menjelaskan sambil terkikik, "Ini lelucon." Dia kemudian memilih emoji kepala yang meledak dan menjelaskan, "Aku pikir gaya busanaku seperti ini. Apa yang harus aku kenakan?" Terakhir, Jennie mengangkat wajah tersenyum dan cium untuk penonton Elle Korea dan berbagi, "Halo! Silakan nantikan pemotretan hari ini."

Sementara itu, dalam wawancara dengan Elle Korea, Jennie membagikan kecintaannya pada alam. "Kupikir keindahan alam tidak tergantikan. Aku mendapatkan energi darinya dan membuat resolusi untuk tahun baru. Tujuanku adalah agar tubuh dan pikiranku memiliki waktu yang lebih sehat," katanya.

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang julukan yang diberikan padanya seperti "ikon" dan "unik," Jennie menjawab, "Merupakan kehormatan besar untuk menjadi inspirasi dan ikon bagi seseorang. Ketika orang menggambarkanku dengan kata-kata ini, aku merasa perlu menunjukkan sisi yang lebih baik dariku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait