T-Rex Bikin Atlet Ski Ketakutan di Trailer Kolaborasi 'Jurassic World: Dominion' & Winter Olympics
YouTube/Swrve
Film

Teaser baru untuk 'Jurassic World: Dominion' telah dirilis sebagai TV Spot, menampilkan seorang atlet ski yang ketakutan ketika dibuntuti dinosaurus saat asyik menuruni gunung bersalju.

WowKeren - Sebuah teaser baru untuk "Jurassic World: Dominion" telah dirilis sebagai TV Spot, yang juga merupakan kolaborasi dengan Olimpiade Musim Dingin 2022. Boleh dibilang, teaser ini mungkin tidak biasa bagi penggemar.

Trailer TV Spot itu dibuka dengan adegan seorang atlet ski yang bersiap-siap untuk meluncur dengan papan skinya di hamparan bersalju yang luas. Wanita itu kemudian menuruni gunung bersalju yang terisolasi.

Namun ketika asyik menyusuri jalannya, ia mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang tengah membuntutinya dari balik pepohonan. Tak lama kemudian, apa yang tampak seperti sejenis burung raptor kecil menunjukkan dirinya kepada pemain ski yang ketakutan itu.

Belum selesai, atlet tersebut makin ketakutan dengan kemunculan organisme lainnya. Ketakutannya memuncak ketika sosok T.rex yang lebih besar dari yang mengejarnya sebelumnya, muncul dari balik pepohonan. Tak hanya menakuti sang atlet namun juga raptor kecil yang mengejar atlet itu sebelumnya.


Teaser tersebut tampaknya tidak menunjukkan cuplikan sebenarnya dari "Jurassic World: Dominion". Sebaliknya, teaser itu mencoba menanamkan rilis yang akan datang dari film baru dan Olimpiade Musim Dingin 2022 ke dalam pikiran penggemar dengan menunjukkan kepada mereka perpaduan aneh yang tidak pernah diharapkan oleh siapa pun untuk dilihat.

"Jurassic World: Dominion" saat ini akan dirilis pada 10 Juni, setelah tertunda setahun penuh karena pandemi COVID-19. Film ini menampilkan pemeran yang telah dikenal dari waralaba tersebut, termasuk Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, BD Wong, dan Justice Smith.

Sementara itu, Olimpiade Musim Dingin 2022 akan dimulai pada hari Jumat, 4 Februari di Beijing, Tiongkok dan akan berakhir pada hari Minggu, 20 Februari. Acara olahraga itu akan disiarkan di AS di NBC dan akan tersedia untuk streaming di Peacock, yang juga akan menayangkan "Jurassic World: Dominion" empat bulan setelah rilis di bioskop.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts