Johnny Depp Didapuk Perankan King Louis XV di Film Baru, Akting Perdana Sejak 'Minamata'
Film

Johnny Depp didapuk untuk memerankan Raja Prancis Louis XV dalam film yang diarahkan oleh sutradara Prancis Maiwenn. Syuting akan dimulai sekitar musim panas ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar setia aktor Johnny Depp. Pasalnya, para penggemar mulai sekarang bisa menantikan sang aktor kembali beraksi di layar lebar.

Depp dilaporkan telah didapuk untuk memerankan Raja Prancis Louis XV dalam film berikutnya yang disutradarai oleh sutradara Prancis Maiwenn. Menurut Variety, produksi film tersebut akan dimulai sekitar musim panas ini.

Syuting akan dilakukan di banyak tempat di negara tokoh sejarah itu berasal, Prancis. Namun sebagian besar akan dilakukan di Istana Versailles. Sayangnya, informasi terkait film tersebut masih sangat terbatas untuk saat ini, termasuk judul dan alur cerita.

Selain mengarahkan film sebagai sutradara, Maiwenn juga akan beradu akting dengan Depp di film itu sebagai Jeanne Du Barry, seorang countess yang merupakan nyonya terakhir Louis XV. Film ini juga akan diproduksi oleh Why Not Productions milik Pascal Caucheteux dan Gregoire Sorlat, dengan Wild Bunch International menangani penjualan global.


Menurut sejarah, Louis XV mendapat julukan "yang dicintai," dia meninggal sebagai raja yang tidak populer setelah dituduh melakukan pesta pora dan korupsi. Dia memerintah selama 59 tahun, menjadikannya raja Prancis yang paling lama memerintah setelah Louis XIV.

Film ini kemungkinan besar akan berbahasa Prancis. Namun hal itu tampaknya tak sulit bagi Depp yang memiliki pengalaman dengan bahasa tersebut saat ia tinggal di Prancis selama beberapa tahun bersama Vanessa Paradis, seorang wanita yang pernah mengisi hatinya.

Adapun peran Depp kali ini adalah yang pertama sejak ia membintangi "Minamata" pada 2020 lalu. Di satu sisi, peran ini dinilai cocok untuk Depp karena ia baru-baru ini jatuh di Hollywood. Bintang waralaba "Pirates of the Caribbean" itu dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga oleh mantan istrinya Amber Heard dan kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap outlet berita Inggris, The Sun.

Ia dicopot dari perannya sebagai Gellert Grindelwald dalam franchise "Fantastic Beasts". Dia digantikan oleh Mads Mikkelsen yang akan memainkan peran dalam "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" dan di film-film masa depan.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts