Warga Missouri Bingung Usai Petugas Patroli Jalan Raya Kirim Pesan Peringatan Ala Batman Soal Joker
Warner Bros.
Film

Patroli Jalan Raya untuk negara bagian mengirimkan pemberitahuan yang berkaitan dengan Dodge 3700 GT 1978 berwarna ungu dan hijau yang merupakan mobil Joker di 'Batman'.

WowKeren - Warga Missouri baru-baru ini dibuat bingung dengan polisi petugas Patroli Jalan Raya. Betapa tidak, pada Selasa (18/1), mereka mendapat peringatan tentang Batman, lebih spesifik The Joker.

Pada hari itu, Patroli Jalan Raya untuk negara bagian mengirimkan pemberitahuan yang berkaitan dengan Dodge 3700 GT 1978 berwarna ungu dan hijau. Angka ini tentu tak asing bagi penggemar Tim Burton yang akan mengenalinya sebagai mobil yang dikendarai The Joker di film "Batman" yang rilis pada 1989 tersebut, yang dibintangi Michael Keaton.

Namun, itu bukan satu-satunya yang membuat warga penasaran. Ada lagi penyebutan Kota Gotham dalam peringatan tersebut. Tak pelak, pengguna Twitter pun mulai mencari di Google dan melihat apakah memang ada kota dengan nama yang sama dengan lokasi DC Comics.


Sadar peringatannya ramai menjadi perbincangan warga, Patroli Jalan Raya Missouri pun mengeluarkan pernyataan untuk mengklarifikasi apa yang salah. Sepertinya itu adalah ujian sistem peringatan dan seseorang mencentang kotak yang salah di perangkat lunak.

"Hari ini, tes rutin sistem Blue Alert Missouri secara tidak sengaja dikirim ke perangkat nirkabel di seluruh negara bagian," kata mereka dalam sebuah pernyataan. "Patroli secara teratur menguji sistem Blue Alert untuk memastikannya berfungsi dengan baik saat dibutuhkan."

Rilis itu menegaskan bahwa tidak ada Emergency Alert dari pesan itu. "Selama pengujian, sebuah opsi salah dipilih, memungkinkan pesan untuk disebarluaskan ke publik. Tidak ada Siaga Darurat saat ini. Patroli menghargai pengertian dan dukungan publik terhadap program Siaga Darurat," bunyi rilis itu.

Sementara itu, terkait waralaba Batman, penggemar sebentar lagi dapat menyaksikan aksi pahlawan mereka kembali ke layar. "The Batman" terbaru tampaknya akan menyajikan cerita yang sangat menjanjikan dengan menghadirkan Robert Pattinson sebagai lakon utamanya.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts