Peter Billingsley Bakal Kembali Hibur Penonton di Sekuel 'A Christmas Story' Setelah 40 Tahun
imdb
Film

Syuting film ini rencananya akan dimulai bulan depan dan berlangsung di Hungaria. Namun hingga kini, masih belum ada bocoran mengenai kapan film ini akan dirilis.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar film hiburan Natal "A Christmas Story". Film ini pertama kali muncul pada 1983 lalu sehingga boleh dibilang kemunculannya setelah 40 tahun akan membuat penggemar kembali bernostalgia dengan itu.

Sekuel itu nantinya akan melanjutkan kisah Ralphie dan bintang asli Peter Billingsley akan mengulangi perannya untuk pertama kalinya dalam hampir 40 tahun. Billingsley juga akan menjadi produser bersama Vince Vaughn untuk Wild West Picture Show Productions.

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan diberi judul "A Christmas Story Christmas", dan akan mengambil waktu 30 tahun setelah peristiwa film aslinya. Ralphie, di sini, akan berperan menjadi seorang ayah.


Ia yang masih memiliki kenangan indah tentang Natal "ajaib" yang dia alami sebagai seorang anak, memutuskan untuk membawa anak-anaknya sendiri kembali ke rumah keluarga lamanya untuk liburan. Film ini berlatar tahun 1970-an dan akan mengikuti nuansa "kehidupan nyata" yang sama dari aslinya.

Orang Tua Ralphie telah meninggal sejak film pertama. Ralphie yang ada di film saat ini, sudah dewasa dan perlu berdamai dengan rasa kehilangan itu saat dia kembali ke rumah.

Untuk proyek ini, Warner Bros. dan Legendary telah menunjuk sutradara Clay Kaytis untuk memimpin film ini. Gran Torino dan penulis naskah "The Mule" Nick Schenk sedang menulis skenario untuk sekuel ini.

Syuting film ini rencananya akan dimulai bulan depan dan berlangsung di Hungaria, meski ceritanya berlatar di Cleveland. Namun hingga kini, masih belum ada bocoran mengenai kapan film ini akan dirilis.

(wk/zodi)


You can share this post!