Heboh Raisa Unggah Foto Bareng Penyanyi Babyface, Bakal Kolaborasi?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa diduga bakal kolaborasi dengan penyanyi Babyface usai pamer foto bareng di Instagram, sontak bikin heboh warganet sekaligus sederet akun centang biru.

WowKeren - Foto mengejutkan diunggah Raisa pada belum lama ini. Pasalnya dalam postingan terbarunya, Raisa mengunggah foto bersama dengan penyanyi ternama asal Amerika Serikat.

Istri Hamish Daud ini rupanya mengunggah foto bersama dengan Babyface. Babyface sendiri diketahui adalah penyanyi, pencipta lagu sekaligus produser film.

Terlihat dalam foto, Raisa tampak tersenyum manis berpose di samping Babyface. Pelantun lagu "Every Time I Close My Eyes" itu pun ikut tersenyum ke kamera.

Raisa sendiri tampil cantik dan menawan dengan baju hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Sementara Babyface tampil simpel dan kasual dengan baju bernuansa serba biru dongker.

"Sesi pertemuan yang hebat dengan @babyface. Sampai jumpa lagi," tulis Raisa dalam bahasa Inggris pada postingan hari ini, Jumat (21/1).


Foto yang diunggah Raisa itu rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Pasalnya mereka tak menyangka jika Raisa bakal bertemu dengan Babyface.

Netter pun ramai meminta Raisa untuk berduet dengan Babyface. Sementara ada pula yang menduga jika pertemuan Raisa dengan Babyface itu merupakan kode bahwa mereka akan berkolaborasi. Wah jika benar, bakal ditunggu nih!

"Ohhh my goshhhhhhhhhhhhhhhh GOALSSSSS," seru akun @ar*****im. "Wowwww love his song," komentar akun Instagram @je*****na.

"Salamin yaa ya #everytimeisclosemyeyes," tulis akun @bo*****ng. "Duet pleaseeeee," timpal netter dengan akun @gi*****19.

Tak cuma netter, sederet akun centang biru rupanya ikutan heboh. Terlebih beberapa pihak mengaku sebagai penggemar dari lagu-lagu Babyface.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru