Rachel Vennya Kepergok Nangis Dikira Sedih Banyak yang Benci, Aslinya Cuek?
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Rachel Vennya jadi bahan gosip karena meneteskan air mata bersama rekan-rekannya. Namun kenyataannya, Rachel Vennya justru bereaksi positif saat diberikan dukungan.

WowKeren - Rachel Vennya kembali menyapa penggemar setelah beberapa bulan terakhir vakum karena kasus pelanggaran karantina. Baru-baru ini, Rachel kepergok nangis dalam pertemuan bersama rekan-rekan bisnisnya.

Rekan bisnis Rachel kemudian memberikan dukungan. Meski banyak yang membenci, Rachel diminta tetap fokus kepada orang-orang yang menyayanginya.

"Buat yang udah ngikutin aku dari lama, mungkin tau.. Aku dan rachel ngebangun ini dari bener2 0," tulis rekan bisnis Rachel. "Tapi aku percaya rezeki itu udah di atur oleh Allah. Semoga rachel makin kuat, dengan sekarang yang ada.. gapapa banyak yang benci, tapi yang sayang juga banyak.. semoga rachel bisa tetep fokus ke yang sayang.."


Dalam video yang dibagikan, Rachel hanya mengucapkan kalimat penutup sambil menangis dan kemudian memeluk rekannya. "Ya pokoknya moga-moga sukses semuanya," kata Rachel dalam video yang menjadi perbincangan di akun gosip.

Rupanya warganet juga masih kesal terhadap Rachel Vennya yang kabur dari karantina sepulang dari Amerika pada September 2021 lalu. Kini tangis Rachel malah dituding hanya mencari simpati publik.

Rachel Vennya Kepergok Nangis Dikira Sedih Banyak Dibenci, Aslinya Cuek?

Instagram Story

"Yah salahmu sendiri, eh tapi saya salah deh kan kamu kan berhak bahagia kan," komentar akun @vivaxxx. "Tabungan sudah menipis bestie," sahut akun @dayxxx. "Ya mau gimana lg. Org2 pd wajib karantina, dia enk2n kabur cm krn byk duit. Kesalahan yg sulit diterima," tulis akun @livianxxx.

Di sisi lain, Rachel Vennya menerima dukungan dari rekannya dengan pemikiran positif. "Harus kuat dong, Insya Allah, life must go ono. Terima kasih semuanya yang selalu menguatkan, siapapun itu," balas Rachel melalui InstaStory pada Kamis (20/1).

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts