Shin Hye Sun Ternyata Sempat Tak Percaya Diri Punya Tubuh Tinggi, Sampai Lakukan Ini Akibat Malu
Instagram/shinhs831
Selebriti

Tubuh tinggi Shin Hye Sun yang kini menjadi dambaan kalangan penggemar karena dinilai sempurna dan ideal justru menjadi salah satu hal yang sempat menimbulkan ketidakpercayaan diri sang aktris.

WowKeren - Selain memiliki body goals, Shin Hye Sun juga termasuk dalam jajaran aktris yang memiliki tinggi tubuh di atas rata-rata kebanyakan. Namun, siapa sangka jika tinggi tubuhnya justru sempat membuat Shin Hye Sun merasa tidak percaya diri.

Belakangan ini, Shin Hye Sun muncul di SBS "Jang Ye Won's Night Like Today" di mana dia mengungkapkan bahwa dulu punya perasaan tidak percaya diri dengan tinggi badannya. Selama acara berlangsung, seorang pendengar mengirimkan pesan yang mengagumi tinggi badan Shin Hye Sun.

Sebagai tanggapan, Shin Hye Sun mengakui bahwa itu adalah rasa tidak amannya. Shin Hye Sun juga melanjutkan alasan mengapa dia merasa sangat tidak aman tentang hal itu. "Dulu aku tidak percaya diri dengan tinggi badanku," ungkap Shin Hye Sun.

"Sebelumnya, orang-orang melihatku dan bertanya bagaimana aku bisa begitu tinggi. Jadi aku akan meringkuk di sudut. Tapi sekarang, aku hanya bersyukur," tutur Shin Hye Sun menceritakan pengalaman tidak menyenangkannya.

Ketika Jang Ye Won bertanya berapa tinggi dia, Shin Hye Sun menjawab dan mengejutkan semua orang dengan tinggi badannya yang sebenarnya. "Aku belum mengukur tinggi badanku baru-baru ini, tetapi terakhir kali, aku memiliki sekitar 172 sentimeter (5 kaki 6 inci)," lanjut Shin Hye Sun.


Aktris Bae Jong Ok yang tampil di acara itu bersamanya ikut terkejut. Bahkan sang aktris menjelaskan mengapa dia tidak tahu bahwa Shin Hye Sun begitu tinggi.

Shin Hye Sun Ternyata Sempat Tak Percaya Diri Punya Tubuh Tinggi, Sampai Lakukan Ini Akibat Malu

Sumber: Koreaboo

"Shin Hye Sun memiliki penampilan yang menggemaskan. Jadi ketika aku pertama kali bertemu dengannya secara langsung, aku terkejut dengan seberapa tinggi dia kalau bertemu langsung sebenarnya," tutur Bae Jong Ok.

Shin Hye Sun menambahkan beberapa alasan lain mengapa orang tidak menyangka dia begitu tinggi. "Biasanya, kamera hanya merekamku dari pinggang ke atas. Aku pikir itu juga karena wajahku bulat," jelas Shin Hye Sun memaklumi jika Baek Jong Ok juga masih kaget dengan tinggi tubuh sebenarnya.

Sementara itu, baik Shin Hye Sun dan Baek Jong Ok sama-sama membintangi film "Innocence" yang tayang perdana pada 5 Maret 2020. Tampaknya, meski Shin Hye Sun sempat merasa tidak percaya diri, kini dirinya justru dipuji karena tubuhnya yang tinggi sempurna.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts