Park Min Young Pose Imut Hingga Kedip Manja Promosi 'Forecasting Love and Weather'
jtbc
TV

'Forecasting Love and Weather' dipersiapkan sebagai pengganti 'Snowdrop' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama baru JTBC ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, drama yang dibintangi oleh Song Kang itu semakin gencar berpromosi. Salah satunya dengan menghadirkan foto-foto milik Park Min Young.

"Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis kantor tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea Selatan. Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal umum yang sangat terorganisir. Cewek cantik itu melakukan segala sesuatu berdasarkan panduan buku, dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

Postingan terbaru yang dirilis oleh Instagram JTBC drama memperlihatkan sosok Jin Ha Kyung dengan setelan kantor dan sedang memasang beragam ekspresi. Ada senyuman cantik, pose imut dan bahkan sampai berkedip manja.


Deretan foto Park Min Young ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia yang terpesona dengan kecantikan sang aktris. "Lihat lah wanita yg tak pernah terlihat menua ini," tulis seorang fans. "Cangtip banget dah ni orang," sambung yang lain. "ayang baru songkang KWKWKW," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, tim produksi "Forecasting Love and Weather" sebelumnya pernah memberikan pujian untuk sang aktris. "Park Min Young benar-benar membenamkan dirinya dalam karakter Jin Ha Kyung dengan diksinya yang tepat dan aktingnya yang sempurna," ujar tim produksi.

"Dia bahkan mengeluarkan jargon ahli yang sulit dan membuatnya terdengar alami dan nyaman. Karena dia, pemirsa akan dapat melihat dunia prakiraan cuaca dengan cara baru dan menarik dalam sebuah drama untuk pertama kalinya," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" dipersiapkan sebagai pengganti "Snowdrop" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park dan Yura ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait