Rachel Vennya Muncul Minta Maaf Lagi, Keanu Agl Beri Dukungan Ingatkan Kebiasaan Ini
instagram/keanuagl
Selebriti

Rachel Venna langsung minta maaf lagi usai justru semakin dihujat gara-gara aktif kembali bermain sosmed, Keanu Agl sahabat selebgram ikut beri dukungan seraya ingatkan hal ini.

WowKeren - Rachel Vennya hingga saat ini masih terus menuai hujatan dari publik imbas kasus kabur karantina yang dilakukannya sepulang dari Amerika. Terlebih mantan istri Niko Al Hakim ini tak mendapatkan sanksi hukuman penjara yang seolah memantik emosi publik. Tak pelak setiap kemunculan Rachel pun menuai banyak komentar hingga pandangan miring.

Tak sampai di situ, baru-baru ini Rachel juga ramai menjadi perbincangan usai terlihat kembali aktif bermain media sosial. Ia semakin menuai cibiran usai diduga netizen melakukan soft selling endorse. Terus menjadi bulan-bulanan, Rachel Vennya pun kembali muncul menyampaikan permohonan maafnya di Insta Stories miliknya lagi.

Kini salah satu sahabat selebgram Rachel ikut buka suara. Ia tak lain adalah Keanu Agl yang menyampaikan dukungan dan suntikan semangat untuk ibu dua anak tersebut.

Keanu meyakinkan Rachel Vennya bahwa tak semua orang membencinya. Seperti dirinya yang masih menyayangi dan peduli dengan Rachel hingga saat ini.

Kenu cuma mau bilang sekali lagi walaupun sudah berkali-kali dan akan selalu bilang, enggak semua orang benci sama kak @rachelvennya,” tulis Keanu melalui unggahan Insta Stories miliknya. “Kenu masih sayang kak Rachel, Kenu masih peduli,” sambungnya.


Rachel Vennya Muncul Minta Maaf Lagi, Keanu Agl Beri Dukungan Ingatkan Kebiasaan Ini

Insta Stories/@keanuagl

Pria pemilik nama asli Muhammad Miftah Huda itu juga menegaskan masih mengingat dan menghargai segala bentuk pelajaran yang sudah pernah dibagikan Rachel Vennya kepadanya. Salah satunya ia mengingatkan tentang kebiasaan Rachel yang selalu menegurnya jika salah.

Kenu masih appreciate yang kaka ajarin ke kenuu,” ujarnya. “Kenu seneng kalo kak Rachel marahin Kenu setiap saat Kenu gak jadi contoh yang baik buat audience Kenu. Kenu masih respect kaka sebagai kakak, sahabat yang baik untuk Kenu.

Selanjutnya Keanu juga memberikan suntikan semangat kepada Rachel Vennya agar tak menyerah menghadapi masalahnya saat ini. Ia yakin banyak juga yang masih bergantung akan sosok Ibu Xabiru dan Chava ini.

Jangan sekali-kali kak Rachel terbesit untuk menyerah sama keadaan. Karena banyak orang yang count on you, cause u are matter kak and always do,” tandasnya.

Postingan Keanu lantas ramai dibagikan oleh akun Instagram lain. Namun alih-alih mendapat simpati, ia justru ikut dihujat hingga diingatkan soal kesalahan Rachel Vennya yang kabur dari karantina bisa merugikan banyak orang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait