Maternity Shoot Siti Badriah Jadi Sorotan, Bentuk Perut Beri Bocoran Soal Gender Calon Buah Hati?
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Siti Badriah memamerkan hasil foto maternity-nya yang mengusung konsep ala-ala orang India. Bersama sang suami, Krisjiana Baharudin, Sibad bikin netter penasaran dengan jenis kelamin anak yang dikandungnya.

WowKeren - Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharudin baru saja melakukan sesi pemotretan maternity. Keduanya mengusung tema pemotretan dengan konsep serba coklat ala-ala orang India.

Menggandeng fotografer handal Rio Motret, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tampak puas dan bahagia melihat hasil jepretannya. Baik Sibad, Kris, maupun Rio memamerkan hasil foto tersebut di laman Instagram masing-masing.

Aura Sibad sangat terpancar di beberapa foto tersebut. Ia mengenakan baju dengan model yang memperlihatkan perut buncitnya. Di foto pertama, Sibad tampak memamerkan perut besarnya dan membuat publik salah fokus.

Ada pula foto saat Sibad berpose bak sedang menari dengan Kris. Sang aktor tak dapat mengalihkan pandangannya dari wajah cantik sang istri. Terlebih perut Sibad yang kian membesar membuat Kris semakin gemas.


Unggahan tersebut pun ramai dikomentari netizen. Mereka beramai-ramai menebak jenis kelamin anak yang sedang dikandung Sibad. Melihat bentuk perut dan kondisi perut yang bulat, warganet menyebutkan jika calon bayi Sibad dan Kris berjenis kelamin perempuan.

"Kayaknya cewek deh soalnya kelihatan dari auranya," kata netter. "Dari segi bentuk perutnya sih cewek kelihatannya," imbuh lainnya. "Sudah jelas garisnya cewek," ujar akun lain.

Tak sedikit pula yang menebak jika Sibad tengah mengandung bayi kembar. "Kek kembar deh keliatan dari perutnya," tulis netizen. "Semoga kembar, amin," timpal lainnya.

Sementara itu, usia kandungan Siti Badriah saat ini diketahui sudah berusia 7 bulan. Beberapa waktu lalu mereka juga sempat melakukan babymoon ke Bali. Sibad dan Krisjiana kompak memamerkan setiap momen liburan mereka lewat Instagram masing-masing. Tinggal dua bulan lagi mereka akan resmi menyandang gelar sebagai orangtua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait