Rosa Meldianti Diduga Tunangan, Saipul Jamil 'Mantan Om Ipar' Komentar Akrab
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Hubungan Rosa Meldianti dan Dewi Persik diketahui tidak baik. Namun Rosa Meldianti justru masih berhubungan baik dengan mantan suami Dewi Persik, Saipul Jamil, seperti apa?

WowKeren - Rosa Meldianti semakin mesra dengan sang kekasih yang bernama Inggil. Baru-baru ini, Meldi membagikan potretnya menggunakan kebaya yang serasi dengan pakaian Inggil seperti di acara tunangan meski belum dapat dipastikan.

Dalam keterangan fotonya, Meldi mengungkapkan terima kasih atas kesabaran Inggil dalam hubungan asmara mereka. Keponakan Dewi Persik ini juga berdoa agar segala niat baik mereka dilancarkan.

"Terimakasih kesabarannya selama ini mengadapi sikap kekanak2anku yaaa mas maaf kalo aku suka labil," tulis Meldi pada Senin (24/1) "Terimakasih kasih sayang yang ga pernah berubah dri awal smpe skrng …. Smoga selamanya. Bismillah niat baik semoga diperlancar."

Inggil pun membagikan potret yang serupa dengan caption "Bismillah". Namun menurut warganet, Meldi dan Inggil bukan bertunangan, melainkan hadir di acara pernikahan rekan mereka.


"Semoga lancar ya mba @rosameldianti29 dan mas @inggils_," komentar akun @syabaniyantitika. "Itu hadir dii pernikahan Temen nya deh.. bkn meldi yg lamaran.." sahut akun @aje_eng.

Rosa Meldianti Diduga Tunangan, Saipul Jamil \'Mantan Om Ipar\' Komentar Akrab

Instagram

Selain perdebatan soal pertunangan, interaksi Meldi dan Saipul Jamil (Saiful Jamil) juga disorot. Meski telah bercerai dari Dewi Persik pada 2008 silam, Saipul rupanya masih akrab dengan Meldi.

"Gasssspoooollll ponakanku syg," tulis Saipul Jamil. "@saipuljamilreal omku sygggg," timpal Meldi.

Seperti diketahui, hubungan Meldi dan Dewi Persik justru tidak baik. Dewi Persik kabarnya sampai membuat semua televisi mem-black list sang keponakan. Di sisi lain, Meldi kini memilih tekun berbisnis ketimbang berada di dunia hiburan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru