Nomor WhatsApp Pribadinya Diblokir, Adam Deni Curigai Pejabat Pro Jerinx SID
Instagram/adamdenigrk
Selebriti

Adam Deni belum lama ini terlihat mengeluhkan soal nomor WhatsApp miliknya yang mendadak diblokir dan tak bisa digunakan. Ia pun menduga bahwa pelakunya adalah seorang pejabat yang pro terhadap Jerinx SID.

WowKeren - Baru-baru ini Adam Deni mengungkapkan bahwa nomor WhatsApp miliknya sedang dibanned alias diblokir. Ia pun menduga bahwa hal tersebut terjadi karena ulah dari seorang pejabat yang pro dengan Jerinx SID.

Dugaan tersebut disampaikan Adam Deni lewat unggahannya di Instagram Story-nya pada Minggu (23/1). Adam pun mengaku sakit hati diperlakukan demikian.

“Mana lanjutan yang gembor-gembor surat terbuka. Mana? Sudah enggak dikasih jatah lagi sama bosnya buat nyerang gua. Mintalagi lah duitnya, kuras semuanya duitnya. Pejabat kok mainnya gitu, nomor pribadi orang kok diacak-acak,” jelasnya dalam video.

Adam kemudian menegaskan bahwa ia tak pernah merasa gentar atas segala teror yang berdatangan padanya. “Sudah sakit hati gua nomor pribadi gua diacak, enggak gitu cara mainnya. Yok serang gua lagi terus, yok enggak akan mundur gua,” sambungnya.


Adam pun menyesalkan nomornya dibanned sehingga ia tidak bisa menggunakan nomor tersebut lagi. “Sudah 24 jam WhatsApp pribadi gue masih ke banned, wajar enggak kalau gue sakit hati nomor pribadi gua diacak-acak begini? Ini dibanned loh yang artinya sudah enggak bisa dipake lagi nomor pribadi gue!,” ungkapnya.

Nomor WhatsApp Pribadinya Diblokir, Adam Deni Curigai Pejabat Pro Jerinx SID

Instagram Story

Pada kesempatan tersebut, Adam juga mengaku mendapatkan info bahwa seseorang yang tidak ingin Jerinx dipenjara turut andil melakukan pemblokiran nomor WhatsAppnya tersebut.

Gue pengen ngucapin terima kasih sama Gus Norman yang udah memberikan informasi ke orang gua ketika di Bali. Semua informasi A1 dan sesuai mamping gue, sekarang semuanya jadi kenyataan. Dari serangan tingkat tinggi dan terakhir kemarin serangan ke nomor pribadi gue,” tuturnya.

Adam menegaskan bahwa kejadiannya tak membuat ia akhirnya memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap Jerinx. “Salah gue dimana? Sebegininya karena gue kasusin Jerinx? Masalah personal kok jadi ada campur tangan partai bos? Pada intinya gua enggak akan pernah cabur perkara!” tegasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru