Lebby Ponakan Dewi Persik Resepsi Mewah Bak Royal Wedding, Rosa Meldianti Tak Diundang?
Instagram
Selebriti

Rosa Meldianti keponakan Dewi Persik jadi sorotan ketika tak terlihat hadir di pernikahan sepupunya, Lebby Wilayati. Dulu berseteru dengan Depe, Meldi diserbu netter soal dugaan tak diundang oleh Lebby.

WowKeren - Penyanyi muda Lebby Wilayati resmi menikah dengan kekasihnya, Aldhy, pada 16 Juli. Keponakan Dewi Persik itu tampil cantik menawan baik saat akad nikah maupun resepsi.

Untuk akad, Lebby mengenakan hijab dan busana pengantin muslim. Sedangkan untuk resepsi, Lebby memakai busana pengantin adat Jawa.

Instagram

Resepsi Mewah Lebby

Tak dipungkiri, pernikahan Lebby berlangsung meriah dan mewah. Depe sang tante hadir dan menyumbangkan suara emas di pesta resepsi ala "Royal Wedding" itu. Suami Depe, Angga Wijaya, juga ikut hadir sebagai tamu meski ia diketahui sedang proses cerai dengan sang istri.

Instagram

Dewi Persik Nyanyi di Nikahan Lebby


Disisi lain, sepupu Lebby sekaligus keponakan Depe, Rosa Meldianti, alias Meldi, diduga tak hadir. Salah satu netter sempat kepo dan meledek Meldi sembunyi. "Uler paling gk dtng sembunyi dlm kandang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter.

Disisi lain, Meldi belum memberikan ucapan selamat buat Lebby. Ia malah terciduk asyik ngedance sampai keringatan. Netizen pun sempat kepo soal kemungkinan Meldi tak diundang ke acara Lebby.

Instagram

Rosa Meldianti Disentil Tak Diundang Lebby

"Mel g d undang nikahan nya lebbyπŸ˜‚," kata netter. "Meldy said undang gak undang gak penting juga buat MeldiπŸ˜‚," ujar netter. "Commentnya dijaga mbak, biar gimana mereka sepupu. jangan sampe hanya karena ketikan mbak, malah memperkeruh situasi. Do'ain aja silaturahmi mereka membaik," seru netter.

Dulunya, Meldi jadi sorotan karena ribut besar dengan Depe. Pertengkaran itu diduga berawal dari kemarahan Meldi yang merasa Depe pilih kasih karena malah menyuruhnya belajar jadi DJ dan tak mendukung menjadi penyanyi seperti Lebby. Menanggapi hal itu, Lebby sebagai keponakan kesayangan Depe ikut bicara.

"Sedih kak. Sedih karena ya kenapa bisa terjadi seperti ini. Kita baik-baik aja makanya bingung kenapa jadi seperti ini karena saya sendiri sama Tante Dewi sama semuanya baik-baik aja nggak pernah ada masalah," ujar Lebby pada awak media. "Mohon maaf sebelumnya ya kak kalau masalah (Meldi diduga cemburu pada Lebby) itu Lebby kurang tahu, karena dari Lebby sendiri nggak iri ke dia dan nggak ngerasa Lebby diiriin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait