Dewi Persik Cantik Manglingi di Pernikahan Lebby Wilayati, Angga Wijaya Hadir Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Dewi Persik tampil memeriahkan akad nikah hingga pesta resepsi dari keponakannya, Lebby Wilayati. Disisi lain, Angga Wijaya jadi sorotan pasca memamerkan foto bersama Lebby dan sang suami, Aldhy.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati, resmi melepas masa lajang. Lebby menikah dengan pria bernama Aldhy pada 16 Juli di kampung halamannya di Jember.

Prosesi akad nikah digelar sakral dengan konsep Islami. Aldhy mempersembahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas 11 gram.

Setelah akad nikah, digelar prosesi resepsi berkonsep adat Jawa. Lebby dan Aldhy tampil serasi dalam balutan busana khas pengantin Jawa.

Dewi Persik sang tante juga hadir di momen spesial sang keponakan. Ia tampil cantik dengan rambut disanggul dan memakai kebaya. "Ready… resepsi anakku tersayang @lebbywilayati @napoleon_jr_ ❤️❤️," kata Depe.

Tak sekedar jadi tamu, Depe juga ikut memeriahkan pesta resepsi dengan menyumbangkan suara emasnya. Ia terlihat enerjik ketika menyanyi di atas panggung.


Yang tak disangka-sangka, Angga Wijaya juga ternyata hadir di pesta Lebby dan Aldhy. Meski Angga sedang proses cerai dengan Depe, ia tetap memberikan dukungan buat Lebby.

"Happy wedding day, @lebbywilayati & @napoleon_jr_ tak bisa berkata apa” pokoknya kebahagian menyertai kalian, dan doa terbaik tercurah untuk kalian berdua yaa 🙏🥹," kata Angga.

Banyak pihak tak urung salut karena Angga bersedia hadir bahkan foto bersama Lebby dan Aldhy. Disisi lain, banyak yang penasaran apakah Angga juga sempat bertemu dan bertegur sapa dengan Depe di acara resepsi.

"Salut ma Aa," kata netter. "Aa ketemu eneng (Depe) nggak," tanya netter. "Foto sama Eneng dong Aa," harap fans. "Wlaupun djlekin trs msih tetep dtang ya Aa saturahmi ..Semngat ❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Lebby menjadi salah satu saksi hidup keharmonisan rumah tangga Depe dan Angga. Tak cuma memuji Depe, Lebby juga kagum pada sosok Angga yang care padanya.

"Aunty aku yg kuat menerima hasutan apapun ya.. setau aku.. auntyku ini sgt care, saking carenya kadang kerjaan utukku yg menghandle om angga disuruh aunty, dan alhamdulillah punya om yg sgt syg sm aunty dan aku ketika dijkt," puji Lebby. "Bhkan kalau om angga tiap waktu selalu care nanyain dmn makan apa disuruh aunty dewi.. aku syg kalian om dan aunty mksh care dan kasih sygnya selama lebby dijkt trutama aunty... Love you aunty and uncle @dewiperssikreal @anggawijaya88."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait